Trik sehat dan cantik bidadari Victoria’s Secret

0
283
foto: foxnews.com

Para bidadari Victoria’s Secret memang selalu membuat banyak wanita iri. Termasuk Cosmoners.

Kulit tubuh mulus, wajah bebas keriput, bokong dan dada kencang, langsing dan kaki jenjang menjadi image dari para bidadari Victoria’s Secret atau yang biasa disebut Victoria angel. Jika Cosmoners ingin memiliki tubuh seperti mereka, berikut tipsnya.

Andriana Lima
Model Andriana Lima mengaku bahwa ia menggeluti gaya hidup sehat. Ia benar-benar memperhatikan jenis dan nutrisi dari makanan yang diasupnya sehari-hari. Andriana juga selalu mengonsumsi makanan rendah karbohidrat. Bagaimana dengan olahraganya, Cosmoners?

“Biasanya 1,5 bulan sebelum show, aku akan lebih rajin lompat tali. Aku juga menggeluti olahraga tinju selama lebih dari 10 tahun,” ungkapnya.

Behati Prinsloo
Wanita berusia 26 tahun ini mengaku bahwa dirinya cukup aktif berolahraga. Sejak kecil, Behati sudah menyukai berenang, dan kini ia rutin melakukan pilates, surfing, hingga golf. Berkat olahraga, istri Adam Levine ini juga ngaku kalau nggak pernah diet, Cosmoners.

“Aku tak pernah percaya dengan diet ketat atau mengonsumsi jus sehat. Aku pernah mencobanya, dan hampir ingin membunuh orang! Diet benar-benar menyakitkan. Aku dibesarkan dengan makanan sehat, tapi aku juga suka makan fast food. Piza dan pasta merupakan favoritku. Aku mencoba untuk tetap seimbang. Yang penting, tidak menghabiskan semuanya,” ungkap Behati.

Elsa Hosk
Perempuan berusia 27 tahun ini dulunya merupakan pemain basket profesional sebelum beralih profesi menjadi seorang model. Berbeda dengan Victoria angel lainnya, Elsa lebih menyenangi balet dan menari untuk menjaga bentuk tubuhnya, yang diseimbangkan dengan tinju, pilates dan kickboxing.

“Aku nggak suka diet tapi mencoba untuk tetap makan makanan organik dan sehat lebih banyak, serta sayuran hijau untuk tubuh lebih ramping. Aku juga makan keripik dan es krim. Aku ‘kan manusia,” ungkap model asal Swedia.

Alessandra Ambrosio
“Sangat penting untuk berkeringat setiap hari,” ungkap salah satu Victoria angel terlama ini. Alessandra merupakan fans berat nge-gym. Seperti beberapa rekannya, Alessandra juga melakukan latihan balet untuk menjaga tubuhnya tetap ramping.

Wanita berusia 34 tahun ini juga mengaku mengonsumsi makanan sehat. Pemuja masakan Jepang ini juga mengonsumsi telur setiap hari. Cosmoners mau tahu jus sehat rampingnya Alessandra? Coba campurkan pisang, bluberi, susu almond dengan granola dan sayuran hijau! Selamat mencoba.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE