3 tips cantik bebas jet lag

0
85
foto: time.com

Libur panjang dan mudik akan segera berakhir, Cosmoners. Anda dan keluarga pun harus segera bersiap pulang untuk kembali beraktivitas normal.

Perjalanan setelah mudik atau liburan artinya bandara penuh sesak, penerbangan delayed ataupun jalan tol macet parah yang membuat Cosmoners emosi. Akibatnya Cosmoners mengalami jet lag.

Nah, sebelum melakukan perjalanan balik ke rumah, perhatikan beberapa tips berikut agar penampilan Cosmoners tetap cantik meskipun mengalami jet lag akibat perjalanan balik dari mudik.

1. Kurang tidur dan udara kering selama penerbangan dengan pesawat menjadi masalah lho bagi kulit. Tak heran ketika lepas landas, Cosmoners merasa kulit menjadi lebih kering. Untuk mengatasi masalah tersebut cobalah dengan melakukan perawatan kulit.

Serum membantu meningkatkan proses pembaharuan alami kulit sehingga kulit tetap cerah dan tampak sehat. Selain itu, cobalah untuk menggunakan pelembab berwarna untuk memberikan tampilan segar. Jangan lupa memakai lip balm untuk melembabkan bibir Cosmoners.

2. Perjalanan panjang juga membuat Cosmoners menjadi kurang nafsu makan dan sedikit minum air. Akibatnya, Anda mengalami dehidrasi. Nah, cegah masalah tersebut dengan mengonsumsi makanan yang mengandung tinggi air, seperti buah-buahan, sayuran dan meminum lebih banyak air. Hindari makanan asin, pedas, minuman beralkohol dan berkafein. Cosmoners nggak mau kan kulit mulus Anda tampak berkerut akibat kekurangan cairan?

3. Jaga mood dan energi Anda selama perjalanan balik dari mudik, Cosmoners. Oleh karena itu, lakukanlah olahraga ringan sebelum melakukan perjalanan. Olahraga juga membantu Anda untuk membakar lemak yang banyak tertimbun akibat nafsu makan berlebih selama lebaran. Jangan sampai saat masuk kerja, Cosmoners dibilang gemukan.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE