Angelina Jolie dan putranya bakal main film bareng

0
108
foto: thejournal.ie

Angelina Jolie dan Brad Pitt akan segera merilis film mereka berikutnya tahun depan. Ini jadi kabar baik bagi Cosmoners yang suka banget dengan pasangan ini.

Nantinya, Jolie akan menyutradarai, memproduksi dan menulis sebuah film yang diadaptasi dari buku First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers karya penulis asal Kamboja, Loung Ung.

Film ini nantinya akan dirilis dalam bahasa Khmer dan Inggris. Film yang akan memulai produksinya di Kamboja tahun ini juga akan didominasi kisah mengenai hak asasi manusia yang bertahan di rezim Khmer Merah yang berbahaya pada tahun 1970 di Kamboja.

“Saya sangat terpengaruh oleh buku-bukunya Loung. Buku-bukunya memperdalam pemahaman saya tentang bagaimana pengalaman seorang anak yang hidup di masa perang dan dipengaruhi oleh memori yang emosional,” ungkapnya, seperti yang dikutip dalam People.

“Dan ini juga membantu mendekatkan diri saya dengan rakyat Kamboja, tanah air anak saya,” lanjutnya.

Yap, dalam film ini, Maddox (13 tahun), anak angkat Jolie Pitt yang kelahiran Kamboja, akan turut terlibat, Cosmoners. Sekedar informasi bagi Cosmoners, Maddox diangkat Jolie saat berusia 7 bulan pada tahun 2010 dari sebuah panti asuhan di Kamboja.

Film-film Jolie memang selalu dinantikan ya, Cosmoners. Sebelumnya, Jolie sudah beberapa kali menyutradarai film. Termasuk In the Land of Blood and Honey yang mengisahkan kisah percintaan seorang tentara Serbia dengan seorang wanita muslim yang menjadi budak seks di sebuah kamp.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena bisa mengadaptasi sebuah buku ke layar lebar. Saya merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Loung dan filmmaker Rithy Panh,” tutup Jolie.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE