Joe Taslim bintangi film terbaru Star Trek

0
505
foto: amazingpict.com

Aktor Joe Taslim kian mengukuhkan dirinya untuk berkiprah di industri film Hollywood. Setelah tampil di film Fast and Furious 6, Joe kini kembali digaet sutradara Justin Lin untuk tampil di film Star Trek Beyond.

Star Trek merupakan film reboot seri ke-3 produksi Paramount yang menggabungkan cerita fiksi ilmiah luar angkasa. Syuting film ini kabarnya sedang berlangsung di Kanada. Nantinya, Star Trek Beyond akan diisi dengan sederet aktor dan aktris Hollywood seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho.

Hingga kini, peran yang dimainkan Joe masih dirahasiakan nih, Cosmoners. Namun menurut The Hollywood Reporter, Joe memiliki peran penting dalam film ini, Cosmoners. Aktor berusia 34 tahun ini akan memerankan tokoh jahat yang akan melawan aktor Idris Elba.

Sekedar informasi untuk Cosmoners, nama Joe Taslim mulai meroket setelah tampil dalam film arahan sutradara Gareth Evans, The Raid. Kariernya di industri film kian diperhitungkan setelah sukses membintangi film arahan sutradara Justin Lin, Fast & Farious 6.

Cosmoners penasaran dengan akting Joe Taslim? Harap bersabar ya. Star Trek Beyond akan dirilis pada Juli 2016 mendatang.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE