Katy Perry – John Mayer putus [lagi!]

0
158
Katy Perry dan John Mayer

Katy Perry dan John Mayer dikabarkan kembali putus, Cosmoners. Katy memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan musisi John Mayer.

Mungkin kabar ini tak terlalu mengejutkan Cosmoners. Pasalnya, kabar pasangan yang kerap putus-nyambung ini memang pernah putus sebelumnya.

Katy dan John sebelumnya pernah putus pada bulan Februari tahun lalu karena alasan kesibukan masing-masing dan perbedaan usia yang jauh. Namun akhirnya kedua penyanyi ini toh kembali bersama lagi.

“Katy dan John bersama lagi ketika Katy libur di sela kegiatan Prismatic World Tour-nya. Jadi, mereka memiliki waktu bersama selama beberapa waktu. Mereka tak dapat berpura-pura untuk mempertahankan hubungannya agar berlangsung lebih lama,” ungkap seorang sumber seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

John Mayer sebelumnya pernah menjalin kisah cinta dengan banyak selebriti, seperti Taylor Swift, Jennifer Aniston dan Minka Belly. Ia dan Katy dekat setelah Katy bercerai dari Russell Brand di tahun 2011. Hingga kini belum diketahui penyebab kandasnya cinta pasangan yang duet menyanyikan Who You Love ini.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE