Avenged Sevenfold kembali ditinggal drummer

0
240
Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold kembali harus kehilangan drummer mereka. Setelah sebelumnya ditinggal oleh Jimmy ‘The Rev’ Sullivan yang meninggal dunia, kini giliran Arin Ilejay yang secara resmi mengundur diri dari band rock asal Amerika Serikat itu.

“Kami menulis ini untuk menginformasikan kepada kalian semua bahwa kami akan terus maju tanpa Arin Ilejay sebagai drummer. Arin telah memberi energi positif dan drummer yang luar biasa bagi kami selama 4 tahun ini. Kami akan selalu mencintainya. Kami akan selalu bersyukur karena ia telah membantu kami terus maju di masa-masa kelam,” tulis website resmi Avenged Sevenfold.

Tak dijelaskan alasan pasti mengapa Ilejay hengkang. Meski begitu, Avenged Sevenfold merasa mereka harus mengubah arah untuk bisa terus berkarya. “Kami tidak bisa menjelaskan lebih jauh sekarang, (tapi) kami tak sabar untuk menyambut masa depan dan berbagi rencana kami kepada para fans terhebat di seluruh dunia.”

Seperti diketahui, pada Desember 2009 lalu The Rev ditemukan tewas di rumahnya karena overdosis. Drummer Dream Theater, Mike Portnoy, sempat mengisi kekosongan posisi tersebut hingga Desember 2010. Barulah pada 2011 Ilejay resmi bergabung.

Setelah ditinggal Ilejay, Avenged Sevenfold kini beranggotakan M. Shadow (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar), dan Johnny Christ (bass).

Sumber:

Hardrock FM

SHARE