Kematian putri Whitney Houston yang penuh tanya

0
157
Whitney Houston dan Bobbi Kristina

Putri semata wayang mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown meninggal dunia, pada Minggu, 26 Juli 2015, kemarin.

“Bobbi Kristina Brown meninggal Minggu, 26 Juli, 2015, dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan,” ucap perwakilan keluarga Houston.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan dukungannya selama beberapa bulan terakhir,” tambahnya.

Kepergian Bobbi ke alam baka di usia yang sangat muda, 22 tahun banyak mengundang perhatian publik. Pasalnya, belum diketahui pasti apa penyebab kematian putri buah pernikahan Whitney Houston dengan Bobbi Brown ini.

Diketahui, Bobbi ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya, pada 31 Januari lalu. Sejak saat itu, Bobbi mengalami koma, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Bobbi Kristina Brown
Bobbi Kristina Brown

Sementara pihak medis yang melakukan otopsi pada jenazah Bobbi, The Fulton County Examiner, di Gorgia, Amerika Serikat mengungkapkan fakta terbaru tentang kematian Bobbi.

“Bagian otopsi awal telah selesai dilakukan. Dari hasil tersebut belum ditemukan penyebab pasti kematian, dan tidak ada cedera yang signifikan yang dicatat. Tidak ada kondisi medis aneh yang bisa berkontribusi terhadap kematian yang telah diidentifikasi,” ungkap pihak The Fulton County Examiner dalam press release, Senin, 27 Juli 2015.

Ditambahkan pula, tidak akan ada pernyataan resmi sampai ditemukan pasti penyebab kematian. Ini artinya, pemeriksaan otopsi akan terus berlanjut.

“Kami tak akan melengkapi sertifikat kematian, atau menentukan penyebabnya sampai semua tes selesai dilakukan dan semua investigasi, medis dan dokumen lain diterima dan diteliti. Kami memperkirakan jika proses ini akan memakan waktu beberapa minggu ke depan.”

Rencananya, jenazah Bobbi akan diterbangkan dari Atlanta, Giorgia ke New Jersey, AS untuk dimakamkan disamping sang ibu, di Fairway Cemetery, AS.

Sumber:

Hardrock FM

SHARE