Rachel McAdams gabung di film Doctor Strange

0
87
Rachel McAdams
Rachel McAdams

Rachel McAdams yang populer dengan salah satu filmnya, The Notebook, dipastikan akan bergabung di film Marvel Studios selanjutnya, Doctor Strange, yang akan tayang pada tahun 2016 mendatang!

Sayangnya, Rachel McAdams belum mau menceritakan lebih jauh tentang perannya di film Doctor Strange. “Ini masih sangat awal, dan aku tidak tahu bagaimana nantinya,” ujar McAdams kepada LA Times.

Meski begitu, kemungkinan besar aktris berusia 36 tahun ini akan menjadi pemeran utama wanita di film tersebut, yakni Clea, wanita yang dicintai Dr. Stephen Strange.

Di komiknya, Clea merupakan keponakan dari Dormammu, yang tak lain adalah seorang master dark magic dan musuh besar dari Doctor Strange. Clea sendiri adalah seorang penyihir. Selain McAdams, Doctor Strange juga akan dibintangi Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, dan Tilda Swinton.

Bagi Hardrockers yang belum tahu, Doctor Strange adalah film yang siap dirilis setelah Ant-Man untuk melengkapi Phase Three dari Marvel Cinematic Universe. Phase Three bercerita di era serangan Ultron ke Bumi.

Selain Doctor Strange, beberapa film Marvel yang juga masuk di Phase Three adalah Captain America: Civil War, Spider-Man, Guardian of the Galaxy Vol.2, Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War Part 1, Black Panther, Avengers: Infinity War Part 2, dan Inhumans.

Sumber:

Hardrock FM

SHARE