Serial TV pertama Michelle Yeoh, Strike Back

0
175
Michelle Yeoh
Michelle Yeoh
Michelle Yeoh

Aktris kelahiran Malaysia ini telah membintangi lebih dari 30 film internasional. Michelle Yeoh juga termasuk dalam jajaran ‘50 Most Beautiful People in the World‘ di tahun 1997 versi majalah People, Amerika.

Bagi saya sendiri, sangat menyukai karakternya di ‘James Bond – Tomorrow Never Dies‘ sebagai Wai Lin, dan kini Michelle Yeoh akan kembali beraksi dalam serial TV Strike Back.

Strike Back adalah serial action dan military yang berdasarkan sebuah novel karya Chris Ryan [mantan Special Air Service] dengan judul yang sama. Season pertamanya dimulai Mei 2010 lalu. Dan pada 1 Agustus 2015, akan menjadi season ke-5 dan sekaligus musim penutupnya.

Michelle Yeoh akan berperan sebagai Mei Foster istri duta besar yang ternyata agen Korea Utara bernama Li-Na. Apa pendapat Michelle mengenai peran televisi pertamanya ini.

“Ini serial TV pertama saya dan setiap menit saya menyukainya. Saya jadi bertanya, apakah serial TV selalu seperti ini. Begitu banyak kesenangan,” tutur Michelle dalam kompilasi video behind the scene musim terakhir Strike Back yang syutingnya dilakukan di Hungaria dan Thailand.

Serial Strike Back ditulis oleh Michael J. Bassett, James Dormer & Tim Vaughan, dan disutradarai oleh Michael J. Basset. Pada seri pamungkasnya ini, Michael Stonebridge dan Damien Scott dari unit khusus penyamaran intelijen Inggris Section 20 bergerak membongkar kasus hilangnya beberapa orang di Bangkok, mereka segera menyadari bahwa penculikan yang nampaknya sederhana ini merupakan awal dari skenario terorisme besar-besaran dengan dampak mendunia.

G-Readers bisa menyaksikan season penutup Strike Back mulai Sabtu, 1 Agustus pukul 21.00 WIB di Cinemax, dan begitu seterusnya hingga 10 episode. Asyiknya, bagi yang ingin tahu seperti apa cerita awalnya, G-Readers bisa melihatnya di cinemaxasia.com dan di kanal YouTube HBO Asia, mulai 4 Agustus nanti. « [teks @bartno | foto dok. Cinemax]

SHARE