Maudy Ayunda ‘blusukan’ dan selfie bareng Perdana Menteri Inggris

0
397

Kini berfoto selfie sudah dilakukan banyak orang, bahkan menjadi trend. Apalagi kalau selfie-nya bersama tokoh-tokoh terkenal, sudah dipastikan menjadi pusat perhatian publik.

Seperti yang dilakukan aktris sekaligus penyanyi muda, Maudy Ayunda yang sukses ber-selfie ria bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Kok bisa?

Ya, kesempatan berfoto bersama David Cameron itu didapatkan Maudy ketika menjadi guide bagi sang Perdana Menteri untuk melihat-lihat pelosok Jakarta.

Maudy dan David Cameron melakukan ‘blusukan’ disekitar jajanan kaki lima dikawasan Sunda Kelapa, Jakarta. Tak ingin melewatkan kesempatan, Maudy pun ber-selfie bersama Cameron, serta mengajak seorang ibu pedagang untuk ikut berfoto.

Maudy Ayunda dan PM Inggris David Cameron
Maudy Ayunda dan PM Inggris David Cameron berselfie ria

Hasil selfie itu pun langsung dipamerkan penyanyi kelahiran 19 Desember 1994 itu ke akun instagramnya, @maudyayunda, Selasa, 28 Juli 2015.

Tak hanya foto selfie, Maudy juga mem-posting sebuah video dimana ia dan David Cameron menikmati makanan di salah satu warung. Tak ada kecanggungan, dan David Cameron pun terlihat senang diajak Maudy untuk ‘nongkrong’ di warung sederhana.

Sekadar informasi, kedatangan Perdana Inggris, David Cameron ke Jakarta dalam rangka kunjungan di Asia Tenggara, dan Indonesia menjadi tujuan pertamanya. Lawatannya untuk berkerjasama memerangi ISIS.

Sedangkan, Maudy Ayunda dipercaya menjadi guide karena ia adalah public figure yang kebetulan terdaftar di Oxford University, Inggris, dan telah diminta langsung oleh pihak Kedutaan Inggris untuk Indonesia.

Maudy Ayunda eksis di media Internasional

Ternyata, aksi blusukan Perdana Inggris bersama Maudy Ayunda ini tak hanya menyita perhatian masyarakan tanah air saja, lho i-Listeners. Media asal Inggris, DailyMail.co.uk pun turut memberitakan aksi ‘blusukan’ itu.

DailyMail bahkan memberi judul pada tulisannya, “Cameron menikmati pisang goreng dan selfie bersama artis Indonesia, saat kunjungan ke Jakarta.”

Dalam artikel itu juga dilengkapi foto-foto David Cameron menikmati pisang goreng bersama Maudy, dan ditemani pemilik warung, bernama Ibu Djuna. Wah… Maudy Ayunda sudah masuk media Internasional, i-Listeners! [foto instagram Maudy Ayunda dan DailyMail]

Yuk, lihat moment kebersamaan Maudy Ayunda bersama David Cameron saat di Jakarta, dibawah ini:

Sumber: 

IRadio FM

SHARE