Reuni perdana Ben Affleck dan Jennifer Garner pasca keputusan cerai

0
91
foto: dailymail.co.uk
foto: dailymail.co.uk
foto: dailymail.co.uk

Ben Affleck dan Jennifer Garner menempatkan keluarga sebagai prioritas utama, bahkan setelah keputusan untuk berpisah.

Pasangan yang mengumumkan keputusan bercerai bulan lalu ini terlihat bersama-sama di Atlanta akhir pekan lalu. Kedua selebriti Hollywood ini bahkan masih memakai cincin pernikahan mereka, Cosmoners.

“Mereka berdua saat ini fokus kepada keluarganya, bukannya terburu-buru membicarakan masalah aset untuk dibagi dua akibat perceraian mereka,” ungkap sumber seperti yang dikutip dari Mail Online.

Dalam beberapa foto yang diunggah Mail Online terlihat bahwa Ben dan Jennifer bahagia bisa menghabiskan waktu bersama-sama dengan ketiga anaknya, Violet (9 tahun), Seraphina (6 tahun), dan Samuel (3 tahun).

“Tentu saja ini tidak mudah bagi Ben. Saya juga yakin kondisi ini tidak mudah bagi Jennifer. Tapi Ben bahagia bisa menghabiskan waktunya bersama keluarga,” ungkap seorang sumber kepada People.

Kini, pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini memilih tinggal bersama di rumah yang mereka kontrak bersama ketiga anaknya. Rumah kontrakan tersebut merupakan rumah milik aktris Brooke Shields yang disewa Ben untuk sementara hingga menunggu rumah mereka selesai direnovasi.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE