Ada Jakarta di Mission: Impossible – Rogue Nation

0
216

5 Agustus ini, Mission: Impossible – Rogue Nation akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise, bersama aktor dan aktris lainnya siap membuat 2 jam waktu Anda penuh emosi.

Dalam filmnya kali ini, seperti yang telah G-Readers lihat di trailer resminya, IMF [Impossible Missions Force] berusaha membuka kedok Syndicate yang selama ini membuat kekacauan di banyak negara.

Sejak awal G-Readers sudah disuguhi aksi menegangkan Ethan Hunt yang berusaha menyusup ke dalam pesawat kargo milik Rusia. Tapi tidak hanya aksi menegangkan yang diperlihatkan, ada sisi komedi dalam film ini yang bisa membuat kamu tertawa lebar.

Seperti biasa, Ethan menerima misi lewat sebuah cara yang tidak biasa, di sebuah toko piringan hitam. Tapi kali ini misi itu berbalik mengancamnya. Ethan tertangkap dan ditahan oleh Syndicate. Dalam tahanan itulah Ethan bertemu Ilsa Faust yang diperankan Rebecca Ferguson. Melalui bantuannya, Ethan berhasil lolos dari sekapan.

Sayang, misi awal mencegah tindak lanjut Syndicate selanjutnya mengalami kegagalan. Hal ini membuat Ethan menjadi tersangka dan juga target buruan tembak ditempat CIA yang dikomandoi Alan Hunley [Alec Baldwin]. Pada sisi lain IMF dibubarkan karena dianggap banyak melakukan penyimpangan prosedur.

Untuk membuktikan ketidakbersalahannya ini dan membongkar kejahatan Syndicate, Ethan, Benji, Luther, Brand, dan juga dibantu Ilsa bekerja bersama.

Dalam proses investigasinya itu, ada ibukota Indonesia disebut. Apa yang terjadi dengan Jakarta dan apa tindak lanjut Ethan untuk membongkar dan menangkap dalang dibalik semua ini? Sebaiknya, jangan sampai terlewatkan misi kelima yang tidak mungkin ini di bioskop kesayangan G-Readers dan rasakan serunya film ini yang kami beri bintang 4 dari 5 bintang rekomendasi. « [teks @bartno | foto Ist]