Music Run 2015 lebih adem

0
99

Pertama kali event Music Run dilaksanakan pada tahun 2014, di pagi hari dalam cuaca yang cerah. Seusai lari, deretan para musisi beraksi memberikan hiburan seru. Tapi lama-kelamaan seiring hari semakin siang, matahari juga semakin menyengat. Alhasil, waktu hiburan yang masih panjang harus dilewati di bawah teriknya matahari, sehingga terasa kurang asyik.

Namun nanti, di 5 September ini, Music Run kedua akan dimulai sore hari. Dan selesainya beriringan dengan terbenamnya matahari. Menikmati hiburan musik pun setelahnya bakal lebih nikmat. Jadi pastinya lebih mantap. Ditambah akan semaraknya dentuman dan irama asyik dari Jakarta Beat Box dan Anger Dimas, yang bakal bikin para runner pengin bergoyang.

Music Run sendiri adalah konsep lari santai 5 kilometer yang terbagi dalam 5 genre musik yaitu, Rock, Pop, Old School, Hip Hop, dan Dance. Di setiap genre itu, akan tersedia gimmick-gimmick menarik yang bisa digunakan untuk selfie bersama teman. Lebih serunya lagi, peserta bisa berpartisipasi untuk menentukan lagu apa yang akan diputar saat lari nanti dan ada undian dengan hadiah menarik bagi para peserta.

Bila G-Readers ingin mengikuti ajang lari ini, biaya pendaftaran dimulai dari IDR 250,000 untuk Standard Package atau Rock Star Package seharga IDR 450,000. Peserta terbatas, jika telah menyentuh angka 10 ribu pendaftaran ditutup. Diperkirakan, seminggu sebelum hari H [5 September] peserta telah mencapai kuotanya. So don’t miss it! « [teks & foto @bartno]

SHARE