Terungkap, alasan Zayn Malik keluar dari One Direction

0
249
foto: hollywoodlife.com

Sejak mengumumkan keluar dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction, Zayn Malik tak pernah mengungkapkan alasan dari keputusannya tersebut. Dan kini, Zayn blak-blakan mengenai keputusannya tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Zayn mem-posting sebuah foto di mana ia tampak sedang menandatangani sebuah kontrak rekaman.

“Saya kira saya tidak pernah bisa menjelaskan mengapa saya keluar (dari One Direction), dan untuk saat ini diberi kesempatan untuk menunjukkan siapa diri saya sebenarnya #realmusic #RCA!!… #REALME,” kicau pria berusia 22 tahun ini.

Yap, tebakan Cosmoners tepat! Zayn baru-baru ini bergabung dengan RCA Records untuk menyiapkan kariernya sebagai penyanyi solo pasca meninggalkan One Direction.

RCA Records merupakan label yang telah menangani sejumlah artis ternama, termasuk Alicia Keys, Britney Spears, Chris Brown, Christina Aguilera, Hilary Duff, Justin Timberlake, Kelly Clarkson, Kesha, dan Miley Cyrus. Label ini merupakan bagian dari Sony Music Entertainment.

Zayn memilih RCA Records untuk menunjukkan kualitas dirinya sesungguhnya. Banyak orang memprediksi, dengan suara khasnya, Zayn disebut punya modal bagus untuk menjadi penyanyi solo.

Well, rasanya tak sabar menunggu album solo perdana Zayn ya, Cosmoners? Good luck, Zayn.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE