Channing Tatum bakal perankan superhero baru dalam X-Men

0
78
foto: Zimbio.com

Minggu lalu tersiar kabar bahwa aktor Channing Tatum mengundurkan diri dari proyek film franchise superhero X-Men, Gambit. Namun kabar terbaru yang dilansir dari The Hollywood Reporter, pagi kemarin (2/08) aktor berusia 35 tahun telah mengkonfirmasi bahwa ia telah sepakat untuk membintangi film tersebut.

Tatum sebelumnya pernah menyebutkan bahwa ia mengidolakan Gambit. Ia juga merasa memiliki hubungan batin dengan superhero ini karena berasal dari daerah yang sama.

“Saya ingin bermain sebagai Gambit. Gambit adalah superhero favorit saya. Saya berasal dari New Orleans, dan saya ingin berbicara dengan aksen Cajun. Saya pasti bisa melakukannya,” ungkap Tatum seperti dilansir dari Mail Online.

Cosmoners penasaran dengan sosok Gambit? Jadi Cosmoners, superhero Gambit, yang memiliki nama asli Remy Etienne LeBeau, adalah salah satu karakter dalam komik Marvel dan menjadi bagian dalam X-Men.

Sebagai seorang mutan, Gambit memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi listrik. Dia mampu mengubah barang apapun yang disentuhnya meledak layaknya bahan peledak. Nah, inilah kekuatan sekaligus menjadi senjatanya, Cosmoners.

Karena kemampuan listriknya itu, mutan telepati seperti Emma Frost dan Charles Xavier, tak bisa menguasai pikirannya karena adanya perisai energi dalam dirinya.

Gimana? Keren ya Cosmoners? Rasanya nggak sabar melihat akting Tatum sebagai Gambit. Rencananya, film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 7 Oktober 2016 mendatang.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE