Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, bahagia bakal menjadi ayah

0
148
foto: gamespot.com

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, tengah berbahagia nih, Cosmoners. Pria berusia 31 tahun ini mengumumkan bahwa dirinya bakal menjadi seorang ayah. Wiiihh.. congrats Mark!

Kabar bahagia ini diumumkan Mark melalui akun Facebook-nya.

“Pricilla dan aku memiliki kabar bagus. Kami sedang menanti seorang putri! Ini akan menjadi babak baru dalam kehidupan rumah tangga kami. Kami merasa beruntung dengan kesempatan ini,” tulis Mark dalam akun Facebook-nya yang memiliki 33,2 juta pengikut dengan memposting sebuah gambar ia bersama istri dan anjing peliharaan mereka.

Mark dan istrinya, Pricilla Chan, menikah pada 19 Mei 2012 di kebun belakang rumah mereka. Namun Cosmoners, pasangan yang bertemu saat berkuliah di Universitas Harvard ini harus menunggu cukup lama untuk memiliki momongan.

Sedihnya lagi, Cilla (panggilan Pricilla), pernah mengalami 3 kali keguguran. Tentu saja kabar kehamilan Cilla memberikan semangat baru bagi pasangan ini.

“Anda begitu berharap ketika Anda mulai belajar akan memiliki anak. Anda mulai membayangkan seperti apa anak Anda kelak dan memimpikan harapan untuk masa depannya,” tulis Mark dengan emosional.

“Anda membuat rencana, namun kandas begitu saja. Ini adalah pengalaman yang sedih. Sebagian besar orang tidak mau menceritakan keguguran yang dialami karena khawatir keluarga dan orang-orang terdekat akan menjauhi Anda, sehingga Anda menanggungnya sendiri,” lanjutnya.

Mark menyebutkan bahwa istri dan bayinya dalam keadaan sehat. Pria yang diprediksi Forbes memiliki kekayaan mencapai 34,8 miliar US dollar sekaligus mengukuhkan dirinya menjadi orang ke-16 terkaya di dunia ini sayangnya tidak menyebutkan perkiraan lahirnya si jabang bayi.

Meskipun begitu, semoga kehamilan ke-4 Cilla selalu sehat ya. Nggak sabar melihat penerus tahta Facebook ini ya, Cosmoners.

sumber:

Cosmopolitan

SHARE