Sensasi baru bermain golf ada di Brunei

0
107

Bermain golf tak sekadar mengayunkan stick-nya saja, tetapi ada juga sisi relaksasinya lewat pemandangan dan fasilitas lain yang menyenangkan di sana.

Salah satu tempat yang memberikan sensasi itu, bisa Brava Listeners temui di Royal Brunei Golf & Country Club, yang terletak di Jerudong Park, Jerudong BG3122, Brunei Darussalam, atau sekitar 25 km dari bandara Brunei International.

Royal Brunei Golf & Country Club dibangun di dalam hutan, dengan fitur fairway yang ketat, dan beberapa halangan air. Course ini dibuat oleh tim dari Ronald Fream, yang telah berpengalaman membuat golf course selama puluhan tahun.

Bagi Brava Listeners yang ingin mencoba lapangan golf yang menantang ini, maskapai nasional di sana, Royal Brunei Airlines membuka paket wisata bermain golf di sini yang dinamai, ‘3D/2N Star Lodge Royal Golf And Pony Ride Package‘. Anda bisa merasakan sensasi bermain di lapangan Golf yang sering didatangi keluarga kerajaan.

Dengan mengambil paket ini, Anda akan mendapatkan one round 18-hole golf, termasuk green dan biaya buggy, plus semalam menginap di Star Lodge Hotel.

Selain itu ada tambahan 10 persen diskon untuk menikmati menu lezat di restoran Kitario Lodge, Momo, dan Starz. Juga, free shuttle untuk menuju pusat kota dan taman hiburan Jerudong.

Jerudong park sendiri merupakan salah satu taman hiburan dengan biaya pembuatan termahal di Asia. Biayanya mencapai USD 1 miliar.

Jerudong park cocok sekali untuk Anda yang berlibur bersama keluarga karena di sana Anda akan mendapati bumper car, komedi putar, galeri menembak, kolam renang cokelat, kapal bajak laut, dan aneka wahana lainnya yang menghibur.

Esok harinya, sensasi baru siap menanti Anda yakni menikmati panorama dan keindahan pantai Brunei sembari menaiki kuda selama satu jam.

Ingin segera ke sana, Brava Listeners? Segera klik tautan ini 3D/2N Star Lodge Royal Golf And Pony Ride Package untuk melakukan reservasi.

Sumber:

Brava

SHARE