Ferrari 488 GTB di Showroom baru Ferrari Jakarta

0
112

Pecinta supercar di dunia dan di Indonesia sangat antusias menyambut Ferrari 488 GTB yang baru saja diluncurkan. Hal ini terlihat ketika Ferrari 488 GTB secara resmi diluncurkan di Indonesia pada Jumat (31/7).

Ratusan tamu undangan terlihat memenuhi showroom baru Ferrari Jakarta di jalan TB Simatupang, yang menjadi lokasi peluncuran yang berlangsung dalam suasana mewah. Tentu saja kemewahan tersebut menjadi lengkap dengan kehadiran Ferrari 488 GTB yang menjadi bintang di showroom yang berdesain minimalis ini.

Showroom Ferrari Jakarta menampilkan kemewahan yang elegan dalam menyambut berlinetta baru ini di Indonesia saat para tamu VIP, pemilik, dan fans Ferrari menunggu kehadirannya. Memasuki showroom, para tamu berkesempatan mengagumi pameran seni yang mencerminkan keindahan dan keanggunan Ferrari 488 GTB. Kehadiran beberapa selebriti ternama Indonesia yang melenggang di atas red carpet pun semakin memeriahkan suasana.

“Merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Ferrari Jakarta untuk dapat turut mengukuhkan keberadaan Ferrari di Indonesia dengan dibukanya showroom baru di bilangan strategis Jakarta ini. Suatu kehormatan bagi kami menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini sebagai bagian dari acara peresmian showroom baru kami,” ujar CEO MRA Group Soetikno Soedarjo yang memimpin acara peluncuran showroom.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya acara peluncuran tersebut, Ferrari Jakarta mendonasikan sumbangan yang diperoleh dari kegiatan lelang kepada Panti Asuhan Dorkas, sebuah yayasan bagi anak-anak kurang mampu. “Kami merasa bangga bisa menghadirkan Ferrari 488 GTB. Kami ingin mempersembahkan ajang ini kepada para pelanggan setia kami yang memiliki passion terhadap karya, keindahan, dan performa khas Italia, yang di kesempatan yang sama, telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang kami selenggarakan,” ungkap Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Para tamu berdecak kagum ketika berlinetta baru Ferrari ini mulai dihadirkan. Ferrari 488 GTB dengan balutan warna Grigio Ferro Metalizzato ini memang menjadi benchmark baru dalam segmen sports car. Sebuah fashion show yang menampilkan desain-desain luar biasa dari seorang desainer Indonesia muda berbakat menghibur para tamu, didampingi suara indah dari penyanyi Indonesia berprestasi, Andien Aisyah.

Empat puluh tahun sejak peluncuran Ferrari mid-rear-engined V8 berlinetta ikonik yang pertama, yaitu model 308, Ferrari 488 GTB siap mencetak sejarah baru dengan rancangan khusus yang menghasilkan pendistribusian berat secara maksimal guna menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan seru. Berkat sistem kendali canggihnya, kekuatan besar yang dihasilkan oleh mesin turbo V8 dari Ferrari 488 GTB ini tetap dapat dikendalikan sepenuhnya sekalipun dikemudikan secara maksimal oleh pengemudi dari segala tingkat kemampuan.

Penasaran ingin berada di balik kemudi Ferrari 488 GTB, Brava Listeners?

[Teks: @moeha | Foto: dok. Ferrari Indonesia]

Sumber:

Brava

SHARE