Prometheus 2 mulai syuting awal tahun depan

0
69

Prometheus sudah dipastikan akan mendapatkan sekuel sejak beberapa tahun yang lalu. Meski begitu, sayangnya hingga saat ini update informasi mengenai proses pengerjaan film keduanya masih sangat-sangat minim.

Nah, bagi Hardrockers penggemar genre Sci-Fi berbumbu Mystery yang menantikan Prometheus 2, akhirnya ada kabar terbaru nih terkait pembuatannya. Menurut Total Film, sang sutradara, Ridley Scott, memberi bocoran tentang jadwal syuting film tersebut yang akan dimulai pada Januari 2016.

Tahap produksi awal tentunya akan dilakukan sebelum memasuki tahun 2016. Karena itu, bisa dipastikan saat ini tim dibalik penggarapan Prometheus 2 sudah memiliki script yang memuat plot ceritanya. Scott sendiri mengatakan bahwa sempat ada 15 draft untuk script.

Pada tahun 2014 lalu, Scott menjelaskan alien Xenomorph tidak akan muncul kembali di sekuelnya. Sutradara kawakan yang dikenal dengan Alien sebagai salah satu karya legendarisnya ini lebih memilih memperkenalkan spesies alien terbaru di film selanjutnya.

Dua bintang utama dari Prometheus pertama yang tayang tahun 2012 lalu, Michael Fassbender dan Noomi Rapace, akan kembali memerankan karakter David dan Elizabeth Shaw. Ridley Scott dan Walter Hill bertindak sebagai produser, sementara urusan script ditulis oleh Michael Green. [teks @YDP_HardRock] [foto promotheus2-movie.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE