SKAL International Jakarta ajak semua pelaku bisnis pariwisata untuk perkuat jaringan

0
120
President of SKAL kedua dari kiri bersama anggota SKAL Jakarta
President of SKAL kedua dari kiri bersama anggota SKAL Jakarta

Berbisnis bersama teman memiliki keseruan tersendiri, saling dukung serta berbagi informasi mengenai perkembangan tren terkait bisnis yang dijalankan menjadi satu dari sekian banyak manfaatnya. SKAL International Jakarta, mampu mewadahinya, dengan slogan ‘Doing Business among friends’, kini berteman sambil melebarkan jaringan bisnis menjadi hal yang menyenangkan.

SKAL International adalah organisasi profesional yang beranggotakan pelaku bisnis di bidang pariwisata berskala internasional. Di sini para anggota SKAL dapat menjalin hubungan pertemanan sesama pelaku bisnis pariwisata sekaligus mempromosikan bisnis mereka ke level global melalui diskusi-diskusi sehat pada meeting yang dilakukan setiap bulan atau pun pada kongres internasional tahunan yang terbuka bagi seluruh kolega SKAL.

Bertepatan dengan 80 tahun eksistensinya, pada 5 Agustus 2015, SKAL International Jakarta mengadakan grand re-launching untuk kembali menarik minat para pelaku bisnis pariwisata di Jakarta dan bersama merasakan berjuta manfaatnya.

“Sebagai anggota SKAL saya merasakan langsung manfaatnya. Kemudahan akses jaringan hotel sesama anggota SKAL jadi bukti nyata manfaat asosiasi ini. Saya bangga, dan saya berharap Anda juga bisa merasakannya”, ucap Mr. Alistair Speirs President of SKAL International Jakarta, saat ditemui Ghiboo di acara grand re-launching yang diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta [05/08].

Jadi, bila kamu merupakan salah satu pebisnis pariwisata, seperti: transportasi, akomodasi atau perhotelan, travel & tourism, lembaga-lembaga resmi pariwisata, media, maupun restoran atau tempat rekreasi lainnya, segera bergabung bersama SKAL International Jakarta dan rasakan manfaatnya bersama 22.000 anggota SKAL lainnya di 90 negara.

“You don’t need money to network, but friends” – Mr. Alistair Speirs, President of SKAL International Jakarta. « [teks & foto @uliafr]

SHARE