Ini dia mouth spray alami pencegah flu pertama di Indonesia

0
136
[Ki-ka] Dr. Rudy S, Dokter Eveline, Mohamad Nurhadi Brand Manager Spartan, Nia Dinata Sutradara Indonesia

Di jalan, kantor, sekolah, fasilitas umum, rumah teman, pesawat, kendaraan, dan berbagai tempat lainnya, jutaan virus beterbangan bahkan menempel pada benda-benda yang kita sentuh. Salah satu dari virus tersebut yang kian menjangkiti tubuh kita ialah flu. Ya, influenza adalah penyakit yang paling sering kita derita. Flu juga mudah sekali menular. Umumya orang dewasa mengalami flu sekitar 4 kali dalam setahun, dan pada anak-anak sekitar 6-8 kali per tahunnya. Ini sungguh berdampak pada efektifitas kerja maupun kualitas belajar anak di sekolah.

Tapi kini tak perlu khawatir lagi, karena kita bisa mencegahnya dengan Spartan, mouth spray alami pencegah flu keluaran Interbat, terobosan ilmiah terbaru dari Indonesia.

“Spartan adalah hasil inovasi ilmiah terbaru dari Indonesia sebagai produk mouth spray berbahan aktif alami pertama untuk mencegah flu. Kelebihan Spartan adalah bahan aktif alami yang teruji efektivitasnya untuk mencegah flu. Selain itu, Spartan mempunyai varian rasa yang enak dengan manfaat kesehatan yang terbukti untuk menunjang gaya hidup sehat,” jelas Mohamad Nurhadi, Brand Manager Spartan, saat ditemui Ghiboo pada Kamis [06/08] di Plaza Senayan, Jakarta.

Spartan sebagai mouth spray berbahan aktif alami untuk mencegah flu, bekerja langsung dengan disemprotkan ke mulut dan tenggorokan di mana tempat virus flu masuk dan berkembang. Kandungan bahan alami ekstrak Cistus (Pink Rock Rose) dan Alskinova (rumput laut Kappaphycus) yang diformulasikan secara khusus dengan nanoteknologi Jerman, mempunyai efek ganda menghalangi virus flu masuk ke dalam sel dan mencegahnya berkembang biak.

Mint, Lychee Breeze, dan Royal Bloom menjadi 3 pilihan rasa dari Spartan saat ini. Caranya sangat mudah, tinggal semprotkan 2-3 kali ke dalam mulut setiap kali pakai, dan kamu pun terbebas dari ancaman flu. Spartan bisa digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak di atas 5 tahun, Spartan juga aman digunakan sesering mungkin setiap harinya. Kini kamu bisa mendapatkan Spartan di Guardian, Century, Watson, KimiaFarma, Lokal Modern Outlet, Tokokosmetik dan apotek ternama lainnya hanya dengan Rp 45.000,- (isi 14 ml untuk 122 kali spray). Anytime, anywhere, bye bye Flu! « [teks & foto @uliafr]

SHARE