Taylor Swift umumkan single selanjutnya dari album 1989

0
171

Taylor Swift kembali akan merilis sebuah single yang diambil dari album terbarunya, ‘1989’. Kali ini, penyanyi pop berusia 25 tahun yang dulunya membawakan lagu-lagu country itu memilih ‘Wildest Dreams’.

“Hanya ingin kalian tahu bahwa single selanjutnya dari album 1989 adalah….. ‘Wildest Dreams’,” tulis Taylor Swift di akun Twitter-nya, @taylorswift13, yang memiliki lebih dari 61 juta followers.

Sekadar mengingatkan, Hardrockers, ‘Wildest Dreams’ akan menjadi single kelima yang diambil oleh Swift dari ‘1989’. Album yang meluncur pada Oktober 2014 lalu itu sudah dibuatkan empat single yang semuanya mampu menembus Top 10 di chart Billboard Hot 100, yakni ‘Shake It Off’, ‘Blank Space’, ‘Bad Blood’, dan ‘Style’.

Albumnya sendiri tergolong cukup sukses di tangga Billboard. Pertama kali dirilis, ‘1989’ langsung berada di posisi teratas selama beberapa pekan. Saat ini pun album tersebut masih berada di posisi keempat dan tidak pernah sekalipun meninggalkan 10 besar.

Soal penjualan, data terakhir dari Nielsen Music menyebutkan bahwa ‘1989’ telah terjual sebanyak 5,1 juta copy hanya di Amerika Serikat saja! [teks @YDP_HardRock] [foto abcnews]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE