The Maine batalkan konser di Jakarta

0
84
The Maine

Band asal Tempe, Arizona, USA, The Maine, yang digawangi oleh John O’Callagan [vokal utama, gitar, keyboard], Kennedy Brock [ryhthm gitar, vokal], Jared Monaco [gitar], Garret Nickelsen [bass], dan Patrick Kirch [drum, perkusi] menyatakan pembatalan konsernya di Skenoo Hall, Gandaria City Mall, Jakarta, 14 Agustus nanti.

Alasannya Cosmoners, dikarenakan masalah perjalanan tour yang tidak memungkinkan untuk tampil di Jakarta. Oleh sebab itu, Marygops Studios sebagai penyelenggaranya, memberikan kompensasi bagi para penggemar The Maine yang telah membeli tiket pertunjukkan ini. Yakni, kupon senila IDR 100,000, yang bisa digunakan untuk potongan harga acara-acara yang diselenggarakan Marygops Studios. Masa berlaku kupon ini satu tahun lho.

Dan untuk pengembalian uang tiketnya, pembeli akan mendapatkan refund 100 persen. Bagi pembeli yang melakukan pembelian di Marygops Studios, refund dapat diambil mulai Kamis [06/08] ini. Sementara bagi yang membeli di ticket box lainnya dapat menghubungi ticket box yang bersangkutan.

Namun, The Maine bakal tetap manggung di tahun ini Cosmoners. Rencananya di acara festival musik yang akan berlangsung di Jakarta, November 2015. [teks @bartno | foto mindequalsblown.net]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE