Ariana Grande umumkan single pertama dari album baru

0
175
Ariana Grande

Ariana Grande memanfaatkan ajang iHeartMedia Music Summit 2015 untuk mengumumkan single terbarunya. Menurut Republic Records, label yang menaungi penyanyi muda mantan bintang Nickelodeon itu, single tersebut berjudul ‘Focus On Me’.

Sesungguhnya Ariana Grande sempat memberi bocoran tentang lagu barunya lewat Instagram. Dikutip dari Aceshowbiz, pada Juni lalu ia mem-posting foto hitam-putih dan menulis caption “By ‘focus’ i meant ‘focus on me’ #thisishint #youllsee”.

Perlu kalian ketahui nih, Hardrockers, ‘Focus On Me’ nantinya akan menjadi single pertama dari album Ariana Grande selanjutnya yang diprediksi rilis akhir tahun, ‘Moonlight’. Duh, sayangnya si cantik ini belum mau menjelaskan lebih lanjut tentang single dan album barunya itu. Tapi yang pasti, single tersebut akan dirilis dalam waktu dekat lho!

‘Moonlight’ sendiri merupakan album ketiga milik Ariana. Tahun lalu, ia juga meluncurkan album berjudul ‘My Everything’ yang langsung memuncaki tangga Billboard 200 dalam debutnya.

Berbagai single telah dirilis dari My Everything dan semuanya sangat populer di dunia, contohnya ‘One Last Time’, ‘Love Me Harder’ featuring The Weeknd, ‘Break Free’ featuring Zedd, ‘Problem’ bersama Iggy Azalea, dan ‘Bang Bang’. [teks @YDP_HardRock] [foto theboombox.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE