Bapaknya kucing, Jackson Galaxy, datangi Jakarta untuk musim keenamnya

0
151
Jackson Galaxy

Serial ‘My Cat From Hell‘ yang tayang di Animal Planet setiap Rabu pukul 21.00 WIB telah sampai di musim keenamnya. Dan kini dalam rangka untuk lebih mempopulerkan lagi serial reality show ini, Bapaknya kucing atau ‘Cat Daddy‘ asal Amerika Jackson Galaxy datang ke Jakarta.

Jackson Galaxy akan datang ke Gandaria City untuk membahas mengenai perilaku buruk kucing dan membagikan tips bagaimana merawat kucing dengan baik. Acara ini akan berlangsung di Main Atrium, Ground Floor, Gandaria City, pada Sabtu [08/08] dan Minggu [09/08], pukul 17.00 WIB.

Animal Planet juga bermitra dengan Animal Defender Indonesia [ADI] untuk mengadakan aksi donasi perawatan kucing. Dengan donasi sebesar IDR 125.000, pengunjung dapat membantu ADI untuk mensterilisasi 1 ekor kucing sehingga akan lebih sedikit jumlah kucing liar dan tak terurus di Jakarta.

Jackson Galaxy sendiri sudah berkecimpung di dunia kucing sejak 20 tahun lalu, sejak ia bekerja di rumah penampungan hewan ‘The Humane Society of Boulder Valley’ di Colorado. Menurutnya tentang serial TV-nya ini, “Saya benar-benar puas saat saya bisa berjalan ke rumah seseorang, atau berbicara dengan mereka di telepon dan membantu mengubah masalah menjadi program yang bisa diterapkan,” jelas Jackson. “Ini misi saya untuk menjaga kucing dari praktik eutanasia di tempat penampungan dan jalanan dengan alasan yang sepenuhnya dapat dicegah.

Season 6 My Cat From Hell hadir dengan 10 episode, diantaranya permintaan bantuan dari artis dan mantan model Adrianne Curry dan pacarnya Todd, yang tinggal dengan seekor kucing Siam bermasalah bernama Billy Shears. « [teks & foto @bartno]

SHARE