Apple watch rasa ‘Beruang Merah’

0
91
Apple Watch

Bahkan masyarakat Negara Sosialis seperti Rusia pun mengakui eksklusifitas Apple Watch. Hal ini dibuktikan dengan dibuatnya Apple Watch mewah edisi terbatas di negara tersebut.

Rusia dan Amerika Serikat boleh saja bertolak belakang dalam hal ideologi. Tapi untuk urusan gaya hidup yang berkaitan dengan gadget, masyarakat kedua negara memiliki kiblat yang sama. Pecinta gadget di Negeri Paman Sam dan Negeri Beruang Merah sama-sama menilai bahwa Apple Watch adalah jam tangan canggih yang harus dimiliki dan patut dibuat versi eksklusifnya.

Maka, produsen perhiasan asal Rusia bernama Caviar pun memanfaatkan hype tersebut dengan melakukan kostumisasi Apple Watch. Bukan hanya membuatnya menjadi lebih mewah, Caviar juga memberikan nuansa Rusia yang kental terhadap ratusan unit jam tangan pintar tersebut.

Seperti dilansir Mashable, Caviar menawarkan tiga model Apple Watch yang memrepresentasikan tiga tokoh ternama Rusia, yaitu tsar Peter the Great, tokoh revolusioner Rusia Vladimir Lenin, dan Presiden Vladimir Putin.

Ketiga model tersebut dibuat lebih mewah dengan melapisinya menggunakan bahan-bahan berharga. Bodi Apple Watch bertema Putin dan Peter the Great dilapis emas. Sementara Apple Watch bertema Lenin dibalut rhodium, yaitu logam berwarna keperakan yang tak kalah mewah dengan emas.

Bodi model Apple Watch a la Rusia itu diukir dengan grafis yang menggambarkan panorama Moskow, landmark penting Rusia juga simbol-simbol yang mewakili negara tersebut. Masing-masing model juga memiliki ukiran signature dari setiap tokoh. Ketiga model dikombinasikan dengan pengguna tali strap berbahan kulit atau metal buatan kota Milan, Italia yang konon sangat terkenal.

Caviar membuat Apple Watch versi mewah ini menjadi semakin eksklusif karena diproduksi terbatas, hanya mencapai 999 unit untuk setiap model. Tak heran harganya pun lebih tinggi berkali lipat dibandingkan Apple Watch biasa. Untuk satu unit Apple Watch versi legenda Rusia ini, Anda harus merogoh kocek hingga USD 3.100 atau sekitar Rp. 41 juta.

Anda tertarik mengoleksinya Brava Listeners? Jika iya, Anda bisa mengunjungi Rusia karena ketiga koleksi jam tersebut sudah dipasarkan oleh Caviar sejak 31 Juli 2015 lalu.

[Teks: @moehakam | Foto: Ist]

Sumber:

Brava

SHARE