Ben Affleck akan terlibat di 3 film Batman

0
124

Ben Affleck Batman

Ben Affleck dikabarkan sedang dalam proses untuk mendapat kontrak yang luar biasa. Menurut Den of Geek, aktor yang tampil menawan ketika menjadi pemeran utama di Gone Girl ini setuju untuk kembali terlibat di tiga film Batman selanjutnya, selain Batman v Superman: Dawn of Justice!

Nah, katanya sih Hardrockers, bos dari pihak Warner Bros. sangat terkesan dengan akting Ben Affleck di Batman v Superman: Dawn of Justice. Inilah yang menjadi alasan studio tersebut langsung mengajak sang aktor untuk film lainnya.

Bahkan, versi early screening dari Batman v Superman: Dawn of Justice yang disaksikan para petinggi Warner Bros. dan kru yang terlibat mendapat standing ovation lho! Wah, jadi makin penasaran ya sama film yang akan tayang tahun depan ini.

Seperti diketahui, di Batman v Superman: Dawn of Justice Ben Affleck beradu akting dengan Henry Cavill, pemeran Clark Kent (Superman) yang juga menjadi pemeran utama di Man of Steel. Bagi Hardrockers yang tak mau ketinggalan, catat ya tanggal peluncurannya, yakni pada 25 Maret 2016.

Meski Affleck akan mendapat peran Batman untuk tiga film selanjutnya, saat ini belum ada satu judul film Batman pun yang diumumkan. Namun kabarnya, Affleck akan kembali muncul sebagai Batman di Suicide Squad dan dua film Justice League lainnya. [teks @YDP_HardRock] [foto gamespot.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE