Bundesliga yang penuh kejutan kini tayang di FOX Sports

0
80
Bayern Munich

Popularitas Bundesliga atau liga Jerman di Indonesia memang belum sementereng liga Inggris, Spanyol atau pun Italia. Namun bila ditilik dari prestasi-prestasi klub Jerman yang semakin mentereng di kancah Eropa serta keberhasilan tim nasional Jerman merebut Piala Dunia terakhir, liga ini patut diperhatikan. Nama-nama besar seperti Muller, Robben, Ribery, Reus, Hummels, Neuer plus bintang anyar seperti Vidal serta bermunculannya calon-calon bintang masa depan menjadikan Bundesliga selalu berikan keseruan dalam setiap pertandingannya.

Dan FOX Sports siap menyiarkan liga yang sudah berdiri sejak tahun 1963 ini secara eksklusif untuk 5 musim ke depan, menayangkan pertandingan-pertandingan penuh kejutan. Dengan tagline More Goals, More Passion! FOX Sports menjanjikan pecinta sepak bola di tanah air dapat menyaksikan hujan gol, adu strategi, taktik dan ketajaman, dipadu dengan kualitas individu setiap pemain dalam tontonan olahraga yang mengasyikkan, Bundesliga.

“Hal yang menarik dari menonton pertandingan sepakbola adalah untuk menyaksikan banyak gol tercipta. Ditambah atmosfir para penonton di stadion-stadion Jerman yang antusias dan atraktif pastinya akan menularkan semangat bagi para penonton di rumah saat menyaksikannya,” ucap Tizar Patria, Director Territory Head FOX International Channels Indonesia pada Ghiboo saat konferensi pers di Planet Futsal, Jakarta [12/8/2015].

Saat ini Bundesliga menempati posisi ketiga teratas di Eropa, potensi besar dari liga yang diklaim sebagai liga terbersih dan tersehat dari segi keuangan, ditambah jumlah penonton secara langsung terbanyak di antara liga-liga Eropa lainnya, aksi penonton yang atraktif dan energik serta liga dengan jumlah gol terbanyak merupakan beberapa hal yang menjanjikan tayangan sepakbola unggulan yang tidak hanya apik namun juga epik.

Jadi, persiapkan dirimu untuk menyaksikan pertandingan perdana pada tanggal 15 Agustus 2015, ketika juara bertahan, Bayern Muenchen akan menyambut Hamburger SV dan pertemuan dua tim Borussia, antara Monchengladbach yang akan dijamu oleh Dortmund.

Bundesliga ada di FOX Sports, hingga tahun 2020! « [teks @uliafr | foto mirror.co.uk]

SHARE