Frozen 2 tampilkan Elsa yang berbeda

0
326

Frozen 2 sedang dalam tahap pengerjaan. Kesuksesan film pertamanya membuat sang produser tak ragu untuk langsung membuat sekuel. Menurut Chris Buck selaku sutradara, nantinya para penggemar Frozen akan melihat Elsa yang berbeda!

“Kami sedang mengerjakan sekuelnya saat ini. Jennifer (co-director) dan aku kembali ke ruangan dan kami mendapatkan ide yang menarik,” ujar Buck dalam sebuah wawancara dengan Fandago, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (13/8).

Sayangnya Buck belum mau mengumumkan seperti apa perubahan si Snow Queen di Frozen 2 nantinya. “Karakter ini adalah bagian dari kami. Anna, Kristoff, Elsa, Olaf, mereka adalah bagian dari kepribadian kami. Seperti karakter lainnya yang Anda cintai, (kami) melihat mereka berkembang dan melihat apa terjadi selanjutnya,” tambahnya.

Walaupun tak ingin menjelaskan perubahan Elsa di Frozen 2, Buck memberi sedikit bocoran. “(Elsa) melalui perjalanan yang dramatis, dan pada akhirnya ia hanya ingin kembali membuka diri dan bersenang-senang lagi. Itu yang menarik, yang bisa kami lakukan dengan Elsa. Dan kepribadiannya…. Anda akan lihat di film selanjutnya.”

Belum diketahui kapan Frozen 2 akan tayang di bioskop. Selain itu, belum diumumkan apakah para pengisi suara dari film pertamanya yang rilis 2013 lalu akan kembali di sekuelnya. Hmmm… jadi penasaran ya, Hardrockers?! [teks @YDP_HardRock] [foto freeios7.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE