Meghan Trainor batalkan semua jadwal konser

0
103

Meghan Trainor sempat dikabarkan mengalami pendarahan pada pita suara yang cukup parah. Hal ini mengakibatkan pelantun lagu ‘All About That Bass’ itu harus menunda beberapa jadwal konsernya dan fokus pada penyembuhan.

Sayangnya, hanya berselang beberapa pekan, pita suara Meghan Trainor kembali cedera. Sang penyanyi pun menjelaskan kondisinya lewat Instagram dan mengumumkan bahwa ia harus membatalkan semua jadwal konsernya saat ini!

“Kepada semua fansku – aku telah berhati-hati dan mengambil tindakan pencegahan, tapi pita suaraku mengalami pendarahan lagi. Aku punya bronkitis dan batuk terus. Sayangnya aku harus membatalkan semua jadwal konser,” ujar Meghan Trainor, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (12/8).

Meghan mengatakan ia sangat terguncang dan menyesali kejadian ini. Meski begitu, ia juga harus dioperasi agar penyakitnya itu segera sembuh.

“Aku sangat menyukai touring dan melihat wajah cantik kalian setiap malam. Aku akan melakukan apapun yang dibutuhkan agar bisa lebih baik dan kembali dengan lebih kuat. Aku cinta kalian, dan terima kasih atas pengertiannya,” tambahnya.

Seperti diketahu nih, Hardrockers, Meghan pertama kali didiagnosa menderita pendarahan pada pita suara sejak Juli 2015 lalu. Semoga cepat sembut, Meghan! [teks @YDP_HardRock] [foto sheknows.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE