Menentukan katering diet yang tepat

0
110

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan katering diet yang marak tersebar di Ibukota. Sebelum memesan, tentukan dulu yuk mana yang sesuai dengan kebutuhan Cosmoners.

1. Power Slim Diet
Ini adalah salah satu program katering diet dengan tujuan penurunan berat badan sebanyak 5–10kg dalam sebulan. Pengaturan menu makan yang sangat ketat diterapkan oleh katering diet ini. Di Jakarta, Slim Gourmet adalah salah satu katering yang memiliki program ini.

2. Diet Mayo
Diet Mayo adalah program pengaturan makan tanpa nasi, garam, air es, dan cemilan selama 13 hari berturut-turut seperti yang diberikan oleh katering Blekros Diet. Diet ini menjanjikan penurunan berat badan 3-8kg dalam 13 hari.

3. Calorie Counting Diet
Seperti judulnya, diet ini berdasarkan perhitungan kalori Cosmoners. Anda akan dimintai informasi mengenai berat badan, tinggi badan beserta alergi untuk kemudian dihitung, dan ditentukan berapa kalori yang dibutuhkan per harinya untuk kemudian disesuaikan dalam menu katering. Target penurunan berat badan dengan Calorie Counting Diet berkisar 3-5kg dalam dua minggu. Bisa cek katering diet Slim Salabim untuk tahu lebih lanjut.

4. Healthy Diet Maintenance
Cosmoners hanya ingin memempertahankan berat badan dengan asupan sehat atau hanya ingin menurunkan berat badan yang tak terlalu banyak? Ini bisa menjadi solusinya. Katering sehat seperti Nutressa mengontrol asupan makan sehat yang dikonsumsi per harinya. Cocok untuk Anda yang tak sempat memasak, atau bingung dengan pilihan bahan makanan.

Beberapa pilihan katering diet ini memang menjanjikan penurunan berat badan yang menggiurkan, tetapi lagi-lagi keberhasilannya tergantung kedisiplinan Cosmoners dalam menjalankannya. Hasilnya pun tidak sama, ya pada tiap orang. [teks Mindy Paramita | foto crossfitblacboard.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE