One Direction ingin bikin video klip di NASA

0
134

One DirectionOne Direction dikabarkan ingin membuat video klip yang berbeda untuk lagu hit terbaru mereka, ‘Drag Me Down’. Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (11/8), grup vokal asal Inggris ini sempat mengunjungi NASA Space Center, di Houston, Texas.

Kabarnya sih One Direction ingin membuat video klip bertema luar angkasa. Menurut Mail Online UK, keempat cowok yang tergabung lewat X-Factor ini mendapatkan izin resmi untuk syuting di berbagai fasilitas milik NASA pada 6 Agustus lalu.

Untuk video klip ‘Drag Me Down’, One Direction akan kembali bekerjasama dengan sutradara Ben Winston. Sebelumnya, Winston juga sempat menyutradarai beberapa video klip One Direction seperti ‘Best Song Ever’ dan ‘Story of My Life’.

Single ‘Drag Me Down’ sendiri telah dirilis secara tiba-tiba pekan lalu. Lagu ini adalah single pertama dari album kelima mereka yang akan meluncur dalam waktu dekat. Di Inggris, ‘Drag Me Down’ langsung memuncaki chart pada debutnya.

“Terima kasih kepada semua dukungan untuk ‘Drag Me Down’. Tak bisa lebih bahagia lagi melihatnya menjadi nomor satu di Inggris. Senang sekali orang-orang menyukainya,” ujar Harry Styles kepada para Directioners lewat akun Twitter-nya.

Tapi sayangnya, belum ada bocoran kapan video klip ‘Drag Me Down’ akan dirilis nih, Hardrockers. Sabar dulu ya! [teks @YDP_HardRock] [foto billboard.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE