5 Second of Summer umumkan album baru

0
264

5 Second of Summer kabarnya segera merilis album baru nih, Hardrockers! Band pop-punk asal Australia ini baru saja memberi pengumuman resmi tentang judul album keduanya tersebut dan kapan akan diluncurkan.

Menurut band yang beranggotakan Luke Hemmings, Calum Hood, Michael Clifford, dan Ashton Irwin itu, album kedua mereka berjudul ‘Sounds Good Feels Good’. Peluncurannya ke pasaran baru akan dilakukan pada 23 Oktober 2015 mendatang.

5 Second of Summer juga telah memamerkan cover dari album barunya. Selain itu, mereka tak lupa menjelaskan bahwa proses pre-order bagi yang ingin membeli ‘Sounds Good Feels Good’ akan dibuka mulai 12 Agustus.

Awal bulan ini, 5 Second of Summer telah merilis music video untuk lagu “She’s Kinda Hot”. Lagu tersebut merupakan preview dari album baru mereka.

“Kami berencana menjadikan lagu ini sebagai lagu revolusi bagi fans kami. Kami membuat lirik ‘We are the kings and the queens of the new broken scene’, untuk memberi para fans tempat untuk berlabuh,” ujar Irwin kepada Billboard.

Oh iya, Hardrockers, untuk yang melakukan pre-order album kedua 5 Second of Summer, nantinya akan secara langsung mendapatkan lagu baru berjudul ‘Fly Away’ lho! Nah, bagi kali yang nge-fans berat sama mereka, ayo catat tanggalnya! [teks @YDP_HardRock] [foto blastoutyourstereo.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE