Iggy Azalea goda fans dengan bocoran album baru

0
67

Iggy Azalea  1

Hard Rockers, akan ada yang baru dari musisi rapper, Iggy Azalea. Bukan soal gosip yang kerap menerpa kaum selebriti, melainkan soal karya musiknya.

Dikabarkan penyanyi yang terkenal lewat lagu “Fancy” tersebut akan mengeluarkan album keduanya, lho.

Kabar soal rencana album baru ini, disampaikan Iggy sendiri melalui akun twitter-nya, @IGGYAZALEA, beberapa waktu lalu. Tak hanya soal kabar gembira tentang album baru, ia juga menggoda fans dengan bocoran lagu yang sudah ia rampungkan.

“Saya sedang berada di dalam studio ketika saya menulis ini, hal-hal berjalan baik dan terus berjalan. Enam lagu telah selesai di album ini,” kicau Iggy Azalea.

Selain, bocoran langsung dari sang penyanyi, NME juga melaporkan adanya sebuah dokumenter yang mengambil proses syuting. Kabarnya, video ini akan menemani album baru Iggy Azalaea ketika dirilis nanti.

Sekadar informasi, Iggy Azalea merupakan penyanyi asal Australia. Sebelum dikenal sebagai penyanyi, penyanyi bernama asli Amethyst Amelia Kelly ini adalah seorang model profesional. Sampai pada tahun 2012, ia resmi menandatangani kontrak dengan Mercury Records dan tahun berikutnya untuk Island Def Jam. Album perdana Iggy bertajuk The New Classic, dirilis pada April 2014.

Well, kita tunggu saja Hard Rockers, album kedua Iggy ini. Semoga sukses seperti album pertamanya. [foto billboard.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE