Rasakan kuliner legendaris di Kampoeng Legenda

0
154

Rayakan HUT RI ke-70, Mal Ciputra hadirkan lebih dari 60 jenis kuliner, mengangkat kekayaan kuliner Nusantara dengan tema ‘Kampoeng Legenda’.

Berlokasi di lantai LG atau di area Center Court Mal Ciputra Jakarta, ‘Kampoeng Legenda’ berlangsung dari 12 hingga 23 Agustus 2015.

Mie Koclok Mas Edi, Toko OEN Semarang, Kupat Tahu Gempol Bandung, Nasi Jamblang Mang Dul Cirebon, Ketan Susu Kemayoran, adalah beberapa dari daftar puluhan kuliner legendaris lainnya, ditambah ragam hiburan bertema Nusantara seperti Wayang Kulit, pagelaran Seni Tari ‘Indonesia Bahagia’, dan live music yang siap menghiburmu selagi menyantap menu pilihan di ‘Kampoeng Legenda’.

Tak hanya itu, di ‘Kampoeng Legenda’ para pecinta kuliner juga dapat menyaksikan demo masak dari para chef ternama yang siap berbagi keahlian serta tips seputar memasak makanan Nusantara.

“Banyak cara merayakan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini Mal Ciputra Jakarta mengajak para pengunjung ikut melestarikan dan memperkenalkan budaya kuliner legendaris Tanah Air di Kampoeng Legenda,” ucap General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto saat acara pembukaan Kampoeng Legenda, Jakarta [14/8/105].

Masih dalam suasana perayaan Hari Kemerdekaan, Mal Ciputra Jakarta juga mengajakmu untuk mengikuti workshop kerajinan tangan. Tak hanya orang dewasa, kamu bisa mengajak si kecil untuk turut serta dalam Lomba Menyanyi Anak bertema lagu daerah juga lagu perjuangan.

Selain itu, di Kampoeng Legenda, kamu diharuskan menggunakan kartu isi ulang BRIZZI (BRI e-money) dalam melakukan setiap transaksinya. Bila kamu belum memiliki BRIZZI, jangan khawatir! Kamu bisa membeli sekaligus mengisi ulang BRIZZI-mu di sini.

Yuk bersama keluarga nikmati akhir pekan di Kampoeng Legenda! « [teks & foto @uliafr]

SHARE