Deretan musik musim panas pilihan Barack Obama

0
114

Saat waktu luang terutama di musim panas, Presiden Amerika Serikat Barack Obama rupanya senang mendengarkan musik. Menurut berita yang dilansir rollingstone.com, Presiden yang cukup erat dengan masyarakat lewat sosial media itu membeberkan playlist musik musim panasnya lewat akun twitter.

Deretan lagu yang dinamakan “The President’s Playlist” itu terbagi menjadi dua kategori, yaitu “Volume 1: Summer Day” dan “20 picks for a summer night.” Musisi seperti Bob Dylan, Bob Marley, Justin Timberlake juga Coldplay serta deretan artis lainnya mengisi kategori pertama. Sementara Erykah Badu, Mary J Blige, Lauren Hill, Beyonce dan musisi legendaris seperti Ray Charles dan Frank Sinatra terekam di kategori kedua.

Tak disangka, Obama juga mendengarkan musik kontemporer seperti Folk acts the Lumineers dan Brandi Carlile, juga rocker indie Low Cut Connie dan Okkervil River. Namanya memang terdengar asing, karena deretan artis tersebut merupakan musisi kontemporer dan indie di Amerika. [teks Mindy Paramita | foto youtube.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE