Ucapkan selamat tinggal pada stretch mark!

0
128

Banyak wanita mencoba segala cara untuk menghilangkan garisan di kulit atau stretch mark. Menghilangkan stretch mark sama sulitnya dengan bekas timbunan lemak (selulit) di bagian tubuh tertentu. Krim yang dijual di pasaran, tentu mahal harganya. Ternyata, krim penghilang selulit dan stretch mark ini bisa Anda buat sendiri di rumah dengan bahan yang mudah dan toxin-free, lho. Hasilnya pun sudah terbukti. Coba, yuk!

Bahan–Bahan:
3 – 4 tetes lavender oil
1/4 cocoa butter (kakao)
1/4 minyak zaitun
1 sdt madu

Cara Membuat:
Lelehkan cocoa butter dengan air panas, tambahkan minyak zaitun, satu sendok teh madu dan tiga hingga empat tetes lavender oil. Aduk merata dan diamkan hingga dingin. Anda bisa menyimpannya di dalam toples setelahnya. Gunakan tiap pagi dan malam dengan digosokkan scara merata pada bagian yang memiliki stretch mark dan selulit.

Untuk hasil maksimal, konsumsi kacang-kacangan dan banyak minum air putih selama menggunakan krim tersebut. Biji-bijian mengandung zat besi yang bisa merawat kulit, dan air putih menjaganya tetap elastis. Selamat mencoba! [teks Mindy Paramita/healthyfoodmind.com | foto smartlinking.ca]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE