Berikan kesempatan kedua pada rambut yang rusak

0
91

Rambut adalah aset berharga bagi setiap manusia, khususnya para wanita, rambut menjadi sebuah mahkota. Maka dari itu banyak cara yang ditempuh guna membuatnya terlihat indah, blow dry, mewarnai, mencatok, atau pun melakukan proses pelurusan menggunakan bahan kimia pada rambut merupakan hal yang biasa dilakukan.

“Salah satu penyebab rambut rusak ialah perlakuan panas terlalu tinggi seperti catok yang menyebabkan struktur fiber rambut kita berubah. Dan dengan kosmetika kita bisa memperbaiki yang sudah kadung rusak”, ungkap Ketua Himpunan Ilmuwan Kosmetika Indonesia (HIKI) Dr. Joshita Djajadisastra saat menghadiri launching Resistance Therapiste by Kérastase di Jakarta [19/08].

Ya, perlakuan chemical process serta panas terlalu tinggi ternyata sangat mengancam kesehatan pada rambut, dan tentunya akan merusak rambut. Namun kini, telah ditemukan di negara bagian Afrika, tanaman langka bernama Resurrection Plant yang ternyata mampu bertahan hidup walaupun dalam kondisi kekurangan air, dalam jangka waktu hingga 10 tahun dan kemudian tanaman ini mampu hidup kembali ketika mendapat asupan air.

Terinspirasi dari tanaman langka tersebut, Kérastase menciptakan Fibra-KAPSTM, yang dikombinasikan dengan kandungan tanaman Resurrection SAP, yang mampu mengembalikan hilangnya KAPS (Keratin Associated Proteins) sebagai elemen yang menjaga kohesi internal rambut serta mengutamakan peningkatan kualitas rambut yang sangat rusak.

Dengan kandungan tersebut, kamu semua bisa memiliki kesempatan kedua dalam mengubah rambut yang seolah ‘tak bernyawa’ menjadi permata mahkota kecantikan yang sehat. Jadi, jaga kesehatan rambutmu mulai dari sekarang ya! « [teks @uliafr | foto Ist]

SHARE