Putihkan gigi dengan bahan alami

0
183

Gigi putih dan bersih memang menjadi dambaan. Memilikinya, tak cukup hanya dengan menyikat gigi secara teratur, terkadang Anda harus merogoh dana cukup besar hanya untuk melakukan bleaching (memutihkan gigi) di dokter. Padahal, dengan empat bahan yang mudah Anda bisa memutihkan gigi sendiri di rumah. Apa saja, sih?

Bay Leaves dan Kulit Jeruk

Blender kedua bahan hingga halus seperti bubuk. Oleskan pada gigi sambil digosok dengan jari atau sikat gigi. Bilas dengan air dan bersihkan kembali gigi dengan pasta gigi. Dengan perawatan ini, Cosmoners tak hanya mendapatkan gigi putih namun juga aroma segar pada mulut. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu.

Minyak Zaitun dan Cuka Apel

Campurkan satu sendok teh minyak zaitun dan cuka apel dengan takaran yang sama di dalam sebuah mangkuk. Masukkan sikat gigi ke dalamnya, lalu gosok gigi dengan sikat tersebut. Anda bisa mengulang hingga campurannya habis. Lihat perbedaan gigi Cosmoners yang lebih putih, bersih dan cerah. Minyak zaitun berfungsi menjaga kesehatan gusi dan gigi serta membersihkan selanya. Sementara cuka apel dapat menghilangkan noda bahkan bakteri. [teks Mindy Paramita | foto worlddental.ca]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE