Matt Damon bercocok tanam di planet Mars

0
105

Matt Damon akan kembali hadir dengan film terbarunya nih, Hard Rockers. Kali ini, di film berjudul “The Martian” Matt Damon akan berperan sebagai seorang astronot bernama Mark Watney yang terdampar di planet Mars dan mencoba bertahan hidup.

Diceritakan, Mark terlibat dalam sebuah misi khusus ke Mars. Sayangnya, masalah terjadi dan misi tersebut pun gagal. Semua mengira Mark telah tewas. Namun ternyata, Mark berhasil menyelamatkan diri walaupun harus menerima kenyataan bahwa ia ditinggal seorang diri di Mars.

Meski begitu, Mark tidak kehilangan akal dan berusaha bertahan hidup sampai ia bisa mengirim sinyal ke Bumi. Mark pun mulai bercocok tanam agar tidak kehabisan bahan makanan. Hasilnya tidak buruk. Banyak tanaman yang berhasil tumbuh di planet tersebut.

The Martian disutradarai oleh Ridley Scott, orang yang sudah sangat berpengalaman menangani film-film bertema Sci-Fi. Hard Rockers pastinya masih ingat karya-karya besar Ridley Scott seperti Alien dan Prometheus.

Selain Matt Damon, The Martian juga dibintangi oleh Kate Mara, Sebastian Stan, Kristen Wiig, Jessica Chastain, Sean Bean, Michael Pena, dan Jeff Daniels. Film yang diangkat dari novel karangan Andy Weir ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 2 Oktober 2015 mendatang. [teks @YDP_HardRock] [foto pic11.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE