Cerita misteri Gillian Flynn, Dark Places

0
153

Hard Rockers, ada novel menarik lagi nih bagi kalian yang menyukai cerita-cerita misteri. Dark Places (Tempat Gelap), adalah novel fiksi karangan Gillian Flynn yang akan membawa Hard Rockers menebak-menebak kisah di balik kasus pembantaian sebuah keluarga di Kinnakee, Kansas.

Libby Day adalah seorang wanita yang selamat dari kejadian mengerikan tersebut. Ketika itu, Libby yang baru berusia tujuh tahun melihat ibu dan kedua kakaknya dibunuh secara sadis. Libby bersaksi bahwa abangnya, Ben, adalah pelakunya. Peristiwa itu kemudian dikenal sebagai “Pengorbanan untuk Setan”.

Dua puluh lima tahun kebunuhan, sebuah klub yang terobsesi dengan kasus-kasus kejahatan terkenal berhasil menghubungi Libby dan mengorek informasi darinya. Klub ini menganggap kejadian di masa lampau itu masih misterius dan berharap bisa menemukan bukti baru.

Sebagian dari anggota klub berpendapat Ben tidak bersalah. Libby sendiri melihat klub ini sebagai ladang uang. Ia bersedia diinterogasi asal klub tersebut mau membayarnya. Dari hanya sekadar mencari tambahan uang, Libby justru terbawa oleh berbagai kejadian yang mengungkap fakta mencengangkan.

Gillian Flynn memang dikenal dengan karyanya yang berbau misteri. Sebelumnya, penulis kelahiran 24 Februari 1971 ini juga merilis novel bergenre serupa berjudul Gone Girl. Ya, Gone Girl yang laris di pasaran kemudian diangkat ke layar lebar dan mendapat banyak penghargaan.

Bagi Hard Rockers yang tak mau ketinggalan dengan karya Flynn kali ini, novel Dark Places (Tempat Gelap) mulai tersedia di toko buku sejak Agustus 2015 dalam format softcover 472 halaman. [teks @YDP_HardRock] [foto hercampus.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE