Cerita dibalik lagu cinta Mayor 7 dan wanita impian Vadi Akbar

0
152

Lewat tembang ‘Jangan Salah’ nama Vadi Akbar mulai bersinar di industri musik Indonesia. Meski masih berstatus mahasiswa teknik elektro Universitas Indonesia, Vadi telah berhasil menelurkan album perdananya bertitel “Berujung Terang”.

Belum lama ini single keduanya ‘Mayor 7’ mulai diperkenalkan ke publik. Vadi menceritakan mengapa ia menganalogikan Mayor 7 di lagu cinta ini, dalam program Musix Box bersama Ary Kirana di awal Agustus kemarin.

“Mayor 7 lagu bikinan gue, basically is a love song. Kan gue musik banget nih, gue coba menganalogikan perasaan gue terhadap wanita ke musik, spesialnya ke Mayor 7. Jadi sejak SMP gue udah mulai ngeband-ngeband dan Mayor 7 ini selalu gue pake untuk mengakhir lagu. Jadi analoginya gue pengin mengakhiri hidup gue dengan wanita ini,” papar adik Vidi Aldiano ini.

Bicara mengenai cinta, Ary Kirana menanyakan seperti apa wanita idaman pria single ini?
“Yang seiman. Yang penting gue nyaman sama dia dan dia juga nyaman sama gue. Dan saling mengerti satu sama lain,” terang pria berbintang Leo ini.

Lagu Mayor 7 sendiri tercipta sebagai sebuah kado untuk fans-nya Vaddicted. Tercipta di tahun lalu saat Vadi bersiap mengadakan gathering dengan Vaddicted yang bertepatan dengan tanggal kelahirannya, 8 Agustus.

Musix Box bersama Vadi juga mengungkap nama musisi yang diimpikan Vadi bisa duet dengannya, “Gue pengin duet sama Indra Lesmana, terus duet sama anaknya juga nggak papa,” senyum Vadi yang memfavoritkan Michael Buble. Semoga apa yang diimpikannya terwujud ya Cosmoners. [teks @bartno | foto dok. Vadi]

SHARE