Membuat kesan yang tak terlupakan

0
493
4 model (atas) beserta (kiri ke kanan) Dra. Kassandra Putranto, Ibu Christina Wilsa, Firina, Mety Choa, Maria Selena, Ibu Dani Ni Made Sriandani, dan Miss Anne-Sylvie Selezneff
4 model (atas) beserta (kiri ke kanan) Dra. Kassandra Putranto, Ibu Christina Wilsa, Firina, Mety Choa, Maria Selena, Ibu Dani Ni Made Sriandani, dan Miss Anne-Sylvie Selezneff
4 model (atas) beserta (kiri ke kanan) Dra. Kassandra Putranto, Ibu Christina Wilsa, Firina, Mety Choa, Maria Selena, Ibu Dani Ni Made Sriandani, dan Miss Anne-Sylvie Selezneff

Memiliki tubuh wangi sepanjang hari tentunya menjadi keinginan setiap orang. Karena aroma tubuh yang harum dapat meningkatkan rasa percaya diri, juga membuat nyaman orang sekitar. Untuk menjaga tubuh tetap wangi dan segar seseorang harus memulainya dengan membersihkan diri alias mandi.

Seberapa sering kamu mandi tergantung dari aktifitas dan cuaca di lingkunganmu. Selanjutnya kamu bisa menggunakan deodoran untuk menghindari bau badan, kemudian memakai pakaian yang bersih, dan terakhir menyemprotkan parfum agar aroma tubuhmu lebih harum dan wangi.

Dalam kehidupan sehari-hari saat kita berinteraksi dengan orang lain, kita pasti ingin selalu meninggalkan kesan positif yang mendalam, karena itu membawa parfum ke mana pun dan di mana pun seperti sudah menjadi rutinitas semua orang, khususnya para wanita.

Ketika kita wangi secara otomatis kita akan menjadi lebih percaya diri. Melalui kepercayaan diri itulah timbul aura atraktif yang akan meninggalkan kesan tak terlupakan. Kebanyakan wanita sering menyemprotkan parfumnya setiap saat, dan siapa pun pasti memiliki fragrance favorit. Parfum seakan menjadi identitas, karena parfum dapat mewakili karakter dan kepribadian seseorang.

“Setiap orang pasti akan memilih parfum berdasarkan kepribadiannya, dan berdasarkan penelitian, fragrance mampu mempengaruhi sikap seseorang, dimulai dari perasaan, pikiran dan perbuatan,” ungkap Psikolog Dra. Kasandra Putranto saat acara launching 2 fragrance terbaru dari Vitalis di The Resonanz, Jakarta [25/08].

Parfum menjadi pelengkap keseluruhan penampilanmu, pilihlah aroma terbaik, tidak menyengat, dan yang pas digunakan dalam situasi yang akan kamu alami. Seperti Eau de Cologne dari Vitalis yang menawarkan ragam pilihan aroma yang sesuai dengan kondisi dan karaktermu. Terinspirasi dari aura glamor nan mewah ala Holywood dan Cannes, Vitalis memperkenalkan 2 pilihan fragrance baru; Vitalis Celebrite dan Vitalis Glam Star.

“Kami percaya, dengan tubuh yang wangi, kita akan lebih nyaman mempresentasikan diri kita kepada dunia, tampil lebih percaya diri dan lebih sukses dalam meraih impiannya,” ungkap Marketing Manager Unza Vitalis Chirstina Wilsa dalam acara yang sama.

2 Eau de Cologne (EdC) yang melengkapi 4 pilihan aroma sebelumnya ini mengambil inspirasi dari aura gemerlap dan glamour ala superstar yang berbeda. Vitalis EdC Celebrite terinspirasi dari spirit para selebriti di Hollywood dengan keharuman Citrus bergamot yang segar dibalut dengan kemewahan Rose, ditutup dengan Gourmand note yang mewah dan berkelas. Dan Vitalis EdC Glam Star terinspirasi keanggunan para selebriti di ajang festival film Cannes yang glamour, artisitik, berkarakter dan memiliki selera tinggi. Dengan aroma Citrus Mandarin yang sangat energizing, refreshing, serta revitalizing yang caring dan elegant.

Vitalis EdC Diva, Femme Chic, Magnifique, Haute Couture, ditambah dua varian terbaru Vitalis EdC Celebrite, dan Glam Star menjadi 6 pilihan fragrance yang hadir tuk temani harimu. « [teks @uliafr | foto ist]

SHARE