Cara Ray-Ban manjakan wanita

0
371

Ketika bicara tentang sunglasses, maka satu brand yang tak akan lepas dari ingatan adalah Ray-Ban. Produsen kacamata asal Amerika Serikat itu memang sudah menancapkan namanya di dunia fashion sejak 1930-an dan selalu melahirkan produk-produk premium yang penuh gaya. Kali ini Ray-Ban memanjakan para wanita dengan merilis koleksi kacamata hitam khusus untuk ladies.

Musim panas tahun ini, Ray-Ban meluncurkan setidaknya empat koleksi baru sunglasses wanita untuk melindungi mata dari teriknya sinar matahari. Para selebritis mancanegara pun sudah mulai memamerkan koleksi Ray-Ban terbaru itu, mulai dari Kate Upton, Beyonce hingga Taylor Swift. Seperti dilansir Look, mereka tertangkap kamera sedang mengenakan koleksi Ray-Bay baru pada berbagai kesempatan.

Berikut ini keempat koleksi Ray-Ban untuk musim panas 2015:

The Aviators Girls
Sunglasses bergaya aviator atau penerbang adalah yang paling populer sejak dahulu. Meski klasik, model ini selalu digemari dari masa ke masa dan Ray-Ban pun masih memproduksi sunglasses aviator yang kali ini didesain khusus untuk wanita. Selain hitam, beberapa koleksi The Aviators Girls lensanya dilapis warna-warna cerah seperti biru dan oranye.

The Wayfarers Women
Desain bingkai kacamata ini juga termasuk bergaya klasik seperti halnya desain Aviators. Bentuknya agak kotak dengan bingkai lebar dan agak tebal memberikan kesan elegan dan penuh gaya. Ray-Ban Wayfarers ini bisa digunakan dalam berbagai suasana baik santai maupun formal. Kate Upton dan Taylor Swift sering terlihat mengenakan sunglasses Ray-Ban jenis ini.

The Clubmasters Club
Sunglasses jenis ini bisa dibilang sebagai perpaduan antara gaya Aviators dengan Wayfarers. Sebab bingkai bagian atasnya tebal seperti Wayfarers namun menipis di bagian bawah layaknya desain Aviators.

The Fashion-Forward Ladies
Dibandingkan tiga desain di atas, Ray-Ban The Fashion-Forward Ladies lebih modern dan cukup jarang dibuat oleh Ray-Ban. Bentuk lensanya yang agak bulat mungkin sedikit mengingatkan dengan gaya vokalis The Beatles, John Lennon. Namun, desain The Fashion-Forward Ladies lebih lebar meski dibalut oleh bingkai yang tipis.

Bagaimana dengan Anda, Brava Listeners? Sudah menyiapkan sunglasses untuk melindungi mata Anda selama musim panas tahun ini? [Teks: @moehakam | Foto: prettycoutures.com]

Sumber:

Brava

SHARE