Kushiya Monogatari, restoran Jepang berkonsep buffet

0
575

Memakan makanan Jepang sepuasnya tanpa khawatir besarnya biaya bisa didapat di restoran Kushiya Monogatari.

Kushiya Monogatari adalah restoran otentik Jepang pertama di Indonesia yang mengusung konsep ‘Do It Yourself [DIY] Kushiage Buffet‘. Pilih sendiri makanannya dan goreng di meja masing-masing.

Didesain dengan dominasi nuansa kayu dan pakaian serba putih-hitam dari pelayan dan juru masaknya, restoran ini menawarkan nuansa kebersamaan dan rekreasi ala festival di Jepang, sembari menikmati makanan dan minuman spesial khas Kushiya Monogatari.

Sajian utama yang khas Jepang di sini adalah, sate dengan ragam pilihan, mulai dari udang, daging, jamur enoki, sayuran, taiyaki, salmon, dan sebagainya. Semuanya ada lebih dari 50 jenis makanan.

Setelah memilih semua aneka sate yang G-Readers suka, tinggal goreng sendiri lewat wajan kotak di tengah meja. Sebelumnya, pilih juga sauce mana yang ingin kamu rasa. Lalu ikuti kertas instruksi yang ada di meja untuk mendapatkan rasa nikmat dari setiap sate yang kamu punya.

sate Kushiya Monogatari

Selain sate-sate itu, ada juga menu pasta, salad, deretan desert nikmat, atau marshmallow celup cokelat.

Minumannya bisa dicoba dari jus apel, guava, orange, atau hanya sekadar air putih saja.

Restoran Kushiya Monogatari bisa kamu temukan di AEON Mall, atau yang terbaru dan baru diresmikan hari ini [26/08] ada di lantai Lower Ground Mal Central Park, Jakarta Barat. « [teks & foto @bartno]

[][]

Kushiya Monogatari table

Open: 10.00 – 22.00 WIB
Price: IDR 128.000 [weekdays], IDR 148.000 [weekends]
Children under 10: IDR 98.000.
Time limit for every order: 90 minutes [weekdays], 70 minutes [weekends]

SHARE