Honeymoon bareng Ariana Grande tak sekadar mimpi

0
168
Ariana Grande konser Jakarta 2015
Ariana Grande konser Jakarta 2015

Lunas terbayar sudah rasa penasaran Arianators [sapaan fans Ariana Grande] tanah air bertemu idolanya, lewat pergelaran konser “The Honeymoon Tour” Live In Jakarta 2015, di JIExpo Kemayoran Hall B & C, Jakarta, Rabu, 26 Agustus 2015.

Sejak sore sekitar pukul 16.00 WIB, para pecinta Ariana Grande sudah menggular panjang di depan Hall B & C, JIEXpo Kemayoran. Sekian lama menanti dengan wajah berseri-seri, akhirnya tepat pukul 20.00 WIB, Arianators bersorak ketika sang idola naik ke atas panggung dan menggebrak lewat lagu “Bang Bang”.

Mengenakan bodysuit berwarna hitam serta aksesoris bando kelinci sebagai ciri khasnya, Ariana pun melanjutkan penampilannya dengan melantunkan lagu “Hands On Me”, “Best Mistake”, dan “Break Your Heart Right Back.”

Sempat rehat, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993, Florida, Amerika Serikat ini menyapa penonton.

“Jakarta, make some noise…come on!,” teriaknya dari atas panggung, yang seakan-akan minta penonton lebih semangat dan ‘membakar’ dirinya.

Usai menyapa ia pun melanjutkan dengan lagu “Woman”, “Be My Baby”, “Right There”, “The Way”, Baby I”, “Tattooed Heart”.

Meski sudah menyanyikan lagu-lagunya tanpa cacat sedikit pun, dengan suara merdu nan melengkingnya, terasa masih ada yang kurang. G-Readers tahu? Yap, Ariana belum membawakan lagu-lagu andalannya, serta lagu yang sesuai tema konsernya, “Honeymoon Avanue”.

“Jakarta, bagaimana perasaanmu? Saya sangat senang kalian datang ke sini. Saya senang datang ke Indonesia. Kalian malam ini begitu manis, terima kasih sudah mau datang, terima kasih Jakarta. Saya harap kalian menikmatinya!,” sapa Ariana lagi.

Sambil memberi kecupan, Ariana pun menelurkan lagu yang ditunggu-tunggu, “One Last Time”, “My Everything”, “Love Me Harder”, dan “Honeymoon Avenue”.

Membawakan theme song, Ariana pun berlalu dari atas panggung bersama para dancer-nya. Lampu-lampu panggung sekejap mati.

Tak rela, sang bintang menyudahi konsernya, ribuan penonton yang memadati vanue pun berteriak kompak. “Ari..Ari…Ari…!” “We Want more…we want more!”

Yap, sudah bisa ditebak. Ariana tak mau mengecewakan penggemarnya. Ia pun kembali ke panggung, dan melesatkan dua lagu sebagai encore, “Break Free” dan “Problem”.

Kali ini, Ariana bersama dancer-nya benar-benar berpamitan. Selesai lagu “Problem” dinyanyikan, Ariana memberikan banyak kecupan, dari berbagai sudut panggung. “Terima kasih Jakarta, terima kasih. Aku mencintai kalian,” tutupnya.

Well,¬†dengan konser ini Arianators tanah air sudah tak perlu lagi bermimpi honeymoon bareng Ariana Grande. Pasalnya, Ariana sukses menghibur penonton “The Honeymoon Tour” Live In Jakarta 2015, selama kurang lebih satu jam. Total, 15 lagu dilantunkannya dengan sempurna, sehingga tak berhenti membuat penonton berhenti berteriak histeris. [teks @DonT_D4 | foto dok. Image Dynamics]

G-Readers, yuk intip hasil jepretan konser¬†“The Honeymoon Tour” Live In Jakarta 2015:

This slideshow requires JavaScript.

SHARE