Kamu siap jadi wontonivora?

0
105
(ki-ka) Ibu Anna Wibowo, Chef Arnold Poernomo dan Bapak Sidarta Sidik

Hola! Kamu tahu apa itu wonton? Kita semua pasti pernah memakannya. Wonton atau yang lebih dikenal dengan pangsit ini pastinya biasa menemani kita saat makan bakso, mie, dan yang lainnya.

Wonton biasanya dapat diisi dengan daging juga jenis-jenis seafood, seperti ikan atau pun udang, berselimut adonan kulit wonton yang tipis yang terbuat dari campuran terigu, telur, air dan garam. Wonton yang baik tentunya kaya akan manfaat.

Kita semua pasti ingin mengkonsumsi makanan yang sehat. Namun dengan ritme kehidupan yang begitu sibuk kita pun memilih makanan cepat saji sebagai solusi demi menunjang performa aktifitas secara instan. Hal ini kadang mengorbankan suatu elemen, entah itu freshness atau kelengkapan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi.

Tapi kini ada alternatif baru yang mudah, cepat dan lezat serta dapat kita nikmati setiap hari, tanpa khawatir akan kualitas manfaat berkurang.

Wonton Cup dari Golden Fiesta Seafood hadir dengan segala kebaikan seafood. Terbuat dari seafood asli yang dalam setiap potong produknya terdapat Omega 6 untuk kesehatan dan perkembangan otak, Omega 9 untuk mengurangi kolestrol jenuh, serta Asam Amino yang baik untuk metabolisme tubuh. Segala manfaat yang terkandung dalam the First Wonton Cup in Indonesia ini sama persis seperti yang terdapat pada seafood segar.

“Kami memahami tuntutan kesibukan harian yang tinggi, terkadang membuat pilihan makanan jadi terbatas dan minimum asupan gizi. Wonton kami pilih karena fleksibilitasnya yang bisa menjadi pengganti makanan, pendamping makanan atau pun cemilan. Bahan-bahan yang digunakan dijaga kesegarannya dengan teknologi pengemasan beku,” jelas Anna Wibowo, Brand Manager PT CP Prima saat Wontonivora Media Gathering di Jakarta [26/8/2015].

Golden Fiesta Seafood Wonton Cup hadir dengan 2 varian, yaitu Whole Shrimp Wonton Soup dan Whole Shrimp Wonton Soup with Noodle. Cara penyajiannya sangat mudah, kamu cukup tambahkan air pada batas yang tertera, kemudian masak di dalam microwave selama 3 menit, atau kamu juga bisa merebusnya dalam air mendidih selama 2,5 menit, dan Wonton pun siap dihidangkan.

“Kita cukup beruntung dengan kehadiran Wonton Cup ini, cita rasa tak perlu diragukan, kesegaran bahan juga terjaga dan tentunya mudah disajikan karena microwave ready,” ungkap Chef Arnold Poernomo selaku spoke person pada acara yang sama.

Penganan praktis ini sudah bisa kamu dapatkan di beberapa modern market dengan kisaran harga 20-25rb rupiah, dan bersiaplah jadi Wontonivora. « [teks @uliafr | foto dok. Ist]

SHARE