Koleksi 5 karya fashion eksklusif ini

0
211

Ada kolaborasi dari 5 desainer tanah air. Mereka menciptakan 5 koleksi fashion untuk Magnum White Collection yang terinspirasi dari kelembutan Magnum White Almond dan 5 karakteristik pleasure seekers. Oleh karena itu kelima koleksi tersebut memiliki keunikan dan keistimewaan masing-masing.

Kita mulai dari ‘Innocence‘ karya Sebastian Gunawan, yaitu berupa dua busana yang didesain khusus untuk pleasure seekers yang bergaya muda, dinamis namun tetap anggun. ‘Innocence’ kaya akan detail seperti kristal Swarovski, brocade juga embellishment yang mewah. Busana dengan cutting yang begitu nyaman ini membuat tampilan para pemakainya terlihat cantik dan ringan.

Selanjutnya desain karya Tex Saverio, ‘Winter’. Sebuah sweatshirt unisex yang ditujukan untuk pleasure seekers yang berkarakter edgy dan ingin tampil beda. Motif geometris yang dinamis nan glamor untuk menunjang penampilan unik dan berkarakter.

Desain ketiga adalah buah karya dari Sapto Djojokartiko, ‘Dream’, scarf indah bagi pleasure seekers yang stylish dan kreatif. Terbuat dari bahan chiffon crepe bermotif print eksklusif yang dapat dikreasikan dengan berbagai gaya untuk penampilan sempurna.

Dalam Magnum White Collection juga terdapat karya dari Priyo Oktaviano berupa clutch cantik bernama ‘Fairy’ yang dipersembahkan untuk seluruh pleasure seekers berkepribadian feminin dan romantis. Lengkap dengan detail serta bahan lace brocade untuk sentuhan couture yang digunakan, sungguh mempresentasikan desain yang roomy.

Desain terakhir adalah ‘Sky’, sunglasses karya Rinaldy A. Yunardi. Sunglasses unik yang sangat cocok untuk pleasure seekers yang ekspresif dan berjiwa adventurous ini dilengkapi aksen detail handmade pada frame-nya. ‘Sky‘ hadir dengan pilihan warna lensa biru, pink, ungu dan abu-abu.

“Saat pertama kali saya dihubungi untuk bekerja sama, saya merasa sangat tertantang. Bagaimana cara menciptakan karya fashion yang sesuai dengan karakter Magnum White Almond, sekaligus mengambil inspirasi dari karakter para pleasure seekers, secara keseluruhan kesempatan ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan,” tutur Priyo Oktaviano, desainer untuk Clutch Fairy, saat jumpa pers di SCBD, Jakarta [26/08].

Masing-masing koleksi diwakili oleh 5 sosok selebriti Indonesia yang mewakili karakter unik dari koleksi tersebut. Ada Raisa Andriana, Dominique Diyose, Raline Shah, Sandra Dewi, dan Prisia Nasution.

Semua koleksi tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara input kode unik yang tertera pada stick Magnum White Almond selama periode promo. Input melalui hand phone atau website www.magnum.co.id

Selamat mengoleksi! « [teks @uliafr | foto dok. Magnum]

SHARE