Serunya berwisata bersama keluarga di Macau

0
145
Foto: Dok. MGTO

Negara bekas jajahan Portugis ini, semakin menjadi pilihan liburan banyak pelancong luar negeri karena kenyamanan dan keamanan yang diberikannya. Karena itulah, Macau termasuk dalam 10 Destinasi Wisata Terbaik Dunia untuk tahun ini versi Lonely Planet sebagai penerbit buku pandu wisata terbesar dunia.

Wisatawan dari Indonesia sendiri setiap tahunnya juga mengalami peningkatan. Daya tarik Macau selain datang dari sejarahnya, arsitekturnya, atraksinya, kulinernya, hiburannya, juga tentunya karena banyak tempat wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Dan bila G-Readers ingin pergi ke sana bersama keluarga, berikut ini 5 tempat rekomendasi kami saat kamu sekeluarga berwisata ke sana.

1. Macau Giant Panda Pavilion
Rumah buatan untuk kedua panda besar cantik ini terletak di Seac Pai Van Park. Dua panda besar yaitu, Kai Kai dan Xin Xin menjadi primadona banyak pengunjung yang ke sini. Pengunjung dapat melihat lingkungan yang dibuat serupa seperti habitat Panda aslinya. Menggemaskan memang! Sepulangnya, ada suvenir boneka panda yang bisa dibeli G-Readers.

2. Qube
Ini adalah tempat bermain anak yang interaktif. Menempati lahan seluas 836 meter persegi, anak-anak dapat menikmati permainan panjat-panjatan, perosotan pelangi, jembatan jaring, bermain interaktif video game, menjelajah internet aman, bermain biliar, atau permainan lainnya yang mengasyikan. Kamu bisa menemukan Qube di dalam hotel Venetian, lantai 5.

3. Portuguese Egg Tart
Camilan manis ini pastinya bakal menjadi kegemaran baru keluarga. Egg Tart terbuat dari susu, telur, kayu manis, vanila, dan kulit pastry. Bentuknya seukuran kue mangkok, tapi dengan bagian atasnya rata. Salah satu pembuat Egg Tart terenak di Macau bisa didapatkan di Lord Stow’s Bakery, 1 Rua do Tassara, Coloane, yang telah ada sejak tahun 1989.

4. The House of Dancing Water
Anak kecil mana yang tak suka air. Pastinya bila berkunjung ke sini, anak akan terhibur. Termasuk juga kamu, dan siapa saja yang ingin merasakan menariknya acara ini yang telah ditonton lebih dari 2 juta orang dalam 1000 penampilannya. The Hause of Dancing Water adalah pertunjukkan berbasis air yang menampilkan kegiatan akrobatik, drama, dan set panggung yang dapat berganti-ganti. Kunjungi bersama keluarga tempat wisata ini di City of Dreams, Cotai Strip, Macau.

5. Venetian Macau Gondola
Di antara tempat belanja dan hiburan bagi G-Readers yakni The Venetian Macao, tersedia perahu gondola seperti di Italia sana. Gondolier [pengemudi gondola] akan membawa kamu sekeluarga menelusuri San Luca, Marco Polo atau Grand Canal of Shoppers di Venetian. Menaiki ini wajib melakukan foto selfie. Dan si Gondolier akan memberi tahu lokasi mana yang asyik untuk selfie sekeluarga.

Jadi sekarang sudah tahu kan beberapa tempat seru untuk dijadikan pilihan ketika bersama keluarga ke Macau nanti? Yuk rencanakan liburan ke sana.

Selain keseruan itu, ada tawaran menarik dari kami nih, untuk beriwisata ke Macau. Bertajuk Macau Journal, kami memberikan harga hanya IDR 6,5 juta* saja untuk merasakan Macau selama 4 hari 3 malam. Untuk selengkapnya, kamu bisa klik tautan ini. 

SHARE