Antonio Banderas belajar fashion di London

0
83

Antonio Banderas memang sudah tidak muda lagi. Namun hal itu tidak menghalangi aktor populer ini untuk belajar sesuatu yang baru. Kabarnya, Antonio Banderas sedang mempelajari fashion design di Central Saint Martins, London.

Central Saint Martins sendiri merupakan sekolah fashion ternama yang telah menghasilkan nama-nama besar seperti Christopher Kane, Alexander Wang, dan John Galliano. Menurut juru bicara dari Central St Martin, Banderas baru mulai mempelajari dasar-dasar dari fashion design.

Antonio Banderas tak lupa mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berada di kelas lewat akun resminya di Twitter dan Instagram. “Pekan kedua belajar di Central St Martin dimulai. Sangat intens, seru, serius, dan menyenangkan,” tulis pemeran Zorro ini melengkapi caption fotonya.

“Ini adalah sesuatu yang sudah aku pikirkan sejak lama. (Central St. Martins) mungkin adalah salah satu sekolah terbaik di dunia, dan aku akan belajar dengan mereka. Aku butuh wawasan untuk melangkah maju di ranah tersebut,” kata Banderas seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (28/8).

Kembali ke sekolah membuat aktor berusia 52 tahun ini serasa kembali muda. Meski sedang sibuk belajar fashion, Banderas memastikan tidak akan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. “Aku tidak akan berhenti dari kehidupan profesionalku, aku akan terus akting, menyutradarai, tapi ini memang sesuatu yang baru bagiku,” tutupnya. [teks @YDP_HardRock] [foto Instagram Antonio Banderas]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE